Curhat Etta Ng, Anak Perempuan yang Tak Pernah Diakui Keberadaannya oleh Jackie Chan

Binsar Hutapea Kamis, 23 September 2021 17:30:23
Jackie Chan dan Etta Ng.

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan Jackie Chan dan Elaine Ng menghebohkan dunia hiburan Hongkong--dan dunia--pada pengujung era 1990-an. Dari hasil hubungan gelap itu, Elaine mengandung bayi perempuan yang kemudian diberi nama Etta Ng. 

Elaine pindah dari Hong Kong ke Shanghai setelah melahirkan Etta pada 19 November 1999. Sendirian, Elaine mengasuh anaknya. Ketika Elaine berjuang untuk memenuhi kebutuhannya dan sana anak, dia pernah mencoba meminta uang kepada Jackie. Tetapi bintang Rush Hour dan Shanghai Noon tersebut tidak pernah memberi mereka satu sen pun.

Selama bertahun-tahun, Jackie tak pernah mengakui keberadaan anak perempuannya itu. Ia memang mengakui perselingkuhan dengan Elaine, tapi tak pernah menyinggung soal keberadaan Etta. "Kadang-kadang lebih baik tidak membicarakan hal-hal tertentu. Biarkan alam berjalan dengan sendirinya," ujar Jackie ketika ditanya soal Etta Ng.  

Dalam sebuah wawancara, Etta mengungkap tak pernah bertemu sekalipun dengan Jackie. Ia pun merasa hubungan dengan sang ayah sama seperti hubungan orang lain dengan Jackie. 

“Saya belum pernah bertemu dengannya. Ketika Anda bertanya kepada saya apakah saya pernah bertemu dengannya, itu seperti saya bertanya kepada Anda apakah Anda pernah bertemu dengan dia sebelumnya. Seberapa akrab saya dengannya mirip dengan seberapa akrab Anda dengannya. Bagi saya, dia tidak baik atau buruk karena saya tidak mengenalnya, dan saya tidak akan menghakimi seseorang yang tidak saya kenal," ujarnya.  

"Ketika saya masih muda, saya mungkin berbicara terlalu kurang ajar (tentang Jackie), tetapi saya jauh lebih tenang sekarang. Tetapi saya percaya bahwa setiap orang akan membuat kesalahan, tetapi kesalahan apa yang Anda buat berkaitan dengan hidup Anda dan bukan hidup saya, jadi saya tidak peduli," ungkap Etta yang kini berusia 21 tahun. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore