Chow Yun Fat Setia Menemani Istri yang Keguguran, 5 Hari Menginap di RS

Redaksi Jumat, 24 September 2021 20:30:23
Chow Yun Fat dikenal sebagai suami yang setia. (PBE Media)

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat tak hanya dikenal sebagai aktor dengan akting prima. Ia  juga disebut-sebut sebagai suami yang baik, sederhana, dan tidak beringkah yang aneh-aneh. Bersama istrinya, Jasmine Tan, Chow menikmati kehidupan rumah tangga yang harmonis, tenteram, serta bahagia. Tiada gosip, tak ada orang ketiga dalam perkawinan mereka, apalagi ribut-ribut. 

Sebagai suami, bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini juga sangat supportif pada istrinya. Di saat Jasmine dalam keadaan sedih, Chow selalu setia menemani. Hal ini terbukti ketika Jasmine mengalami keguguran pada 1992. Saat itu, anak yang dikandung Jasmine meninggal dunia karena terllilit tali pusat. Padahal, seminggu lagi Jasmine dijadwalkan melahirkan. 

Chow Yun Fat dan Jasmine Tan (PBE Media)
Chow Yun Fat dan Jasmine Tan (PBE Media)

Untuk mengeluarkan jasad janin dari kandungan Jasmine, dilakukan tindakan operasi. Ini membuat Jasmine harus dirawat di rumah sakit. Selama Jasmine di rumah sakit, Chow selalu menamani. Bahkan dia tidak pulang ke rumah. 

"Dia selalu berada di sampingku selama lima hari berturut-turut. Dia tidak pulang ke rumah atau bercukur. Kami tidur berdua di ranjang rumah sakit," kata Jasmine Tan yang berasal dari Singapura dalam sebuah wawancara. 

Buat Jasmine, peristiwa keguguran itu merupakan pengalaman pahit. Butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan kesedihan akibat peristiwa buruk buruk. "Saya sering bertanya, kenapa itu terjadi pada saya? Saya baru bisa mengatasi perasaan keguguran itu setelah 7 tahun lebih," katanya lagi.

Jasmine Tan dan Chow Yun Fat menikah pada 1987. Sampai saat ini keduanya belum dikarunia anak.   

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore