Jet Li Akan Wariskan Harta 5 Triliun pada Sang Istri, Alasannya Bikin Haru

Binsar Hutapea Sabtu, 25 September 2021 21:00:03
Jet Li Akan Wariskan Harta 5 Triliun pada Sang Istri, Alasannya Bikin Haru

TABLOIDBINTANG.COM - Jet Li mengidap hipertiroidisme sejak beberapa tahun lalu. Akibat penyakit tersebut, fisik aktor laga itu berubah dramatis. Wajahnya tampak lebih tua. Cara berdirinya pun tak setegak dulu. 

Karena penyakit tersebut, Jet Li telah memikirkan kemungkinan terburuk. Dalam program bincang-bincang A Date With Luyu, bintang Once Upon a Time in China ini mengungkapkan telah memutuskan akan mewariskan seluruh hartanya kepada istrinya, Nina Li Chi, yang selama 21 tahun pernikahan dengannya dianugerahi dua orang putri. Adapun warisan tersebut ditaksir bernilai 350 juta dolar AS atau sekitar Rp5 triliun. 

Jet Li punya alasan khusus menyerahkan semua hartanya pada sang istri. Itu merupakan bentuk penghargaan Jet Li pada pengorbanan yang dilakukan istrinya selama ini. 

Dalam acara  talkshow A Date with Luyu, Jet Li juga mengungkap uang honor dari bermain film semua selalu diserahkan pada istrinya. "Ketika saya keluar dan ingin membeli batu permata, saya harus menelepon asisten saya dan menanyakan apakah dia memilik uang," canda Jet Li. 

Jet Li dan Nina Li Chi jatuh cinta setelah bermain bareng di film Dragon Fight pada 1989. Saat itu, Jet Li masih berstatus sebagai suami aktris Huang Qiuyan. Setahun kemudian, pada 1999, Jet Li berpisah dengan Huang. Selepas cerai, Jet Li tak langsung menikahi Nina. Ia baru mempersunting aktris yang populer pada era 1980-an itu sepuluh tahun kemudian.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore