Suami Super! Chow Yun Fat Masak, Mencuci Baju Bahkan Bikin Kopi Buat Istri

Binsar Hutapea Senin, 27 September 2021 04:00:00
Chow Yun Fat dan Jasmine Tan telah berumah tangga selama 34 tahun. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dan Jasmine Tan telah berumah tangga selama 34 tahun. Hubungan pasangan ini terbilang sangat harmonis. Hampir tak pernah muncul gosip miring tentang perkawinan mereka.

Jurnalis hiburan senior Hong Kong Bai Lu Mei pernah mengungkap rahasia rumah tangga Chow dan Jasmine yang selalu adem ayem. Ia menyebut keduanya tidak pernah membiarkan pertengkaran berlarut-larut selama lebih dari sehari.

Sebut Bai Lu Mei, saat bertengkar Chow Yun Fat biasanya selalu mengalah, tidak peduli siapa yang benar atau salah. Hal itu dilakukan karena bintang God of Gamblers sangat mencintai istrinya dan ia tidak ingin masalah sekecil apa pun bisa mempengaruhi hubungannya dengan sang istri.

Dalam sebuah kesempatan, Chow Yun Fat pernah buka suara soal rahasia harmonis rumah tangganya. Dia mengungkapkan bukan tipe yang romantis, tetapi sangat memanjakan istrinya di rumah. “Saya harus memasak, mencuci pakaian, dan membuat kopi untuknya,” kata aktor yang ditaksir memiliki kekayaan sebesar 10 triliun ini, seperti dikutip Strait Times.

Chow Yun Fat pernah menikah dengan aktris Hong Kong, Candice Yu pada 1983. Sayang pernikahan tersebut hanya berumur 6 bulan. Setelahnya, ia menjalin hubungan dengan Jasmine Tan yang berasal dari Singapura. Pada 1987 keduanya menikah. Mereka mendaftarkan pernikahannya di Amerika Serikat. Adapun acara pernikahan Yun Fat dan Jasmine sangat sederhana. Tak ada perayaan megah maupun resepsi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore