Semula Manis dan Perhatian, Jackie Chan Kabur Ketika Selingkuhannya Hamil

Binsar Hutapea Selasa, 28 September 2021 01:00:10
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan Jackie Chan dan Elaine Ng pada akhir 1990-an menyedot atensi publik. Banyak yang kemudian penasaran bagaimana Jackie dan Elaine bertemu, memulai perselingkuhan, dan kemudian putus.  

Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi, Elaine pernah mengungkapkan awal pertemuannya dengan bintang Police Story tersebut. Keduanya pertama kali bersua di sebuah pesta. Elaine yang saat itu berusia 18 tahun menarik perhatian Jackie. Jackie lalu menghampiri Miss Asia 1990. Dia terkejut ketika Jackie mengenalnya. Jackie merespons dengan tersenyum lalu berkata, "Pemenang Miss Asia Elaine Ng, bila kamu bertanya ke seluruh Hong Kong, siapa sih yang tidak mengenal Anda?"

Meskipun terkesan, Elaine tidak merasakan percikan cinta dengannya karena menganggap Jackie adalah seorang tiran yang bodoh. Tipe ideal Elaine adalah seseorang yang berpendidikan, berpengetahuan luas, dan memiliki selera yang baik, karena saat itu banyak dikelilingi pria seperti itu. Elaine merasa suami aktris Joan Lin itu bukanlah tipe idealnya.

Takdir lalu menemukan Elaine dan Jackie lagi beberapa tahun kemudian. Meskipun memiliki istri dan anak, sesungguhnya Jackie menjalani kehidupan bak bujangan karena jauh dari keluarganya. Ia kemudian mencoba mengejar Elaine. Ndilalah, saat itu pacar Elaine sibuk dengan pekerjaan. 

Jackie mendekati Elaine secara intens. Ia agak royal ketika melakukan pendekatan. Ketika Jackie makan malam di rumah Elaine, dia melihat sekeliling rumah untuk melihat apakah dia membutuhkan sesuatu. Beberapa hari kemudian, Jackie menelepon Elaine dan berkata, “Saya melihat lemari di rumah kamu rusak. Saya akan mengganti yang baru untukmu. Juga, sofa sudah sangat tua, Saya akan menggantinya yang baru. ”

Sang superstar juga sangat perhatian pada Elaine. Jackie sering datang membawa camilan ke lokasi syuting untuk Elaine. Ia baru beranjak pergi ketika Elaine memakan camilan tersebut. Dengan sikap yang penuh perhatian itu, Jackie pun berhasil memenangkan hati Elaine. Keduanya pun berpacaran.

Tapi kebahagiaan dari perselingkuhan itu tidak bertahan lama. Hubungan mereka hancur ketika Elaine hamil. Jackie lalu berpaling dari Elaine dan memutuskan semua kontak. Elaine kemudian mengakui perselingkuhan dengan Jackie ketika hamil lima bulan. Jackie juga melakukan hal sama. Pada November 1999, Elaine melahirkan putri hasil perselingkuhannya yang kemudian diberi nama Etta Ng. Sampai saat ini, Jackie Chan belum juga mengakui keberadaan Etta.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore