Ulang Tahun ke-60, Andy Lau Lakukan Hal Spesial Ini untuk Penggemar

Redaksi Selasa, 28 September 2021 09:00:23
Andy Lau merayakan ulang tahun ke-60 pada Senin 27 September kemarin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau merayakan ulang tahun ke-60 pada Senin (27/9) kemarin. Biasanya, Andy merayakan ulang tahunnya bersama para penggemarnya, namun karena pandemi Covid-19, hal itu tak bisa dilakukan. Meski begitu, Andy tetap memberikan suguhan spesial untuk penggemar. Ia merekam konser mini untuk mereka.

Dalam video konser mini yang dirilis pada hari Minggu (26/9), sehari sebelum ulang tahunnya, Andy membawakan tiga lagu hits-nya seperti "Forget Love Potion", "The Moon Represents My Heart" dan lagu yang lebih anyar, "Till The End" yang dirilis pada Juli untuk menandai 40 tahun kariernya di bisnis pertunjukan.

Saat hendak membawakan "Forget Love Potion" yang merupakan salah satu lagu andalannya, Andy berkata pada fans, "Apakah saya harus bertanya apakah kalian mengingat lagu ini? Saya telah menyanyikannya selama bertahun-tahun."

Andy Lau (Instagram)
Andy Lau (Instagram)

"Waktu benar-benar berlalu. Hari ini tahun lalu, saya menyiapkan siaran langsung untuk kalian semua, tapi rasanya seperti baru dua atau tiga hari yang lalu," tambahnya, seperti dilansir The Strait Times.

Dalam video berdurasi 15 menit yang diunggah ke situs penggemarnya Andy World Club, sang bintang juga berbicara tentang kehidupannya selama dua tahun terakhir, di mana ia sempat dikarantina tiga kali di Guangzhou dan Beijing, Tiongkok. Andy menuturkan baru saja keluar dari karantina ketiga dan mengungkapkan kalau dia sama sekali tak melakukan apa-apa selama waktu itu. Sebelumnya, suami Carol Chu ini menyebut akan menghafal skenario film dan berolahraga bila menjalani masa karantina di kamar hotel.

"Kali ini, selama 21 hari, saya tidak melakukan satu hal pun. Sangat malas. Hanya tidur dan makan," katanya bercanda. "Saya ingin menjadi gemuk tetapi tidak berhasil menambah berat badan."

Di ujung rekaman konser mini, Andy Lau berharap agar pandemi segera berakhir sehingga dia bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya di hari ulang tahunnya berikutnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore