Idy Chan si Pemeran Bibi Liung Ungkap Penyebab Kandasnya Asmara dengan Chow Yun Fat

Binsar Hutapea Rabu, 29 September 2021 19:30:52
Chow Yun Fat dan Idy Chan

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika muda, Chow Yun Fat pernah menjalin hubungan dengan Idy Chan, si pemeran Bibi Liung di serial Pendekar Rajawali atau The Return of the Condor Heroes. Setelah lima tahun bersama, jalinan cinta keduanya kemudian kandas, 

Kisah asmara Chow Yun Fat dan Idy Chan dimulai ketika sama-sama membintangi drama TVB Vanity Fair pada 1987. Chow Yun Fat saat itu berusia 22 tahun dan Idy berusia 18 tahun. Kala itu kedua bintang muda ini dianggap sebagai pasangan ideal. Sayang, hubungan pasangan ini kemudian bubar. Saking sedih berpisah dengan Idy Chan, Chow Yun Fat sempat mencoba bunuh diri.  

Selama bertahun-tahun alasan perpisahan mereka selalu menjadi misteri, tetapi Idy akhirnya mengungkapnya dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan. Secara tersirat, Idy  mengungkap penyebab putus kerena konflik dengan ibunda Chow Yun Fat.  Saat itu memang beredar kabar kalau ibunda Chow Yun Fat tak suka anaknya pacaran dengan Idy Chan. 

 “Saya masih muda dan keras kepala saat itu. Saya mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran saya dan itu tidak cocok dengan ibunya. Sekarang saya lebih tua, saya telah belajar bahwa ada berbagai cara untuk berkomunikasi,” ujarnya. 

Soal Chow Yun Fat yang mencoba bunuh diri setelah putus dengannya, Idy menolak berkomentar dan meminta reporter bertanya sendiri kepada sang aktor mengenai hal tersebut.

Ketika diminta mengomentari pernikahan Chow Yun Fat dengan Jasmine Tan, Idy berkata, “Saya belum pernah bertemu istrinya, tetapi saya merasa bahwa dia adalah seseorang yang benar-benar dapat membantunya dan merupakan bagian integral dari kariernya. Jika saya masih bersamanya, kariernya tidak akan berada di level seperti sekarang ini, dan saya tidak akan bisa membantunya menjadi bintang internasional.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore