Meski Punya Kekayaan 5 Triliun, Jet Li Jarang Beri Uang Saku untuk Putrinya

Binsar Hutapea Selasa, 5 Oktober 2021 01:00:06
Dari pernikahan dengan Nina Li Chi, Jet Li dikarunia dua anak perempuan: Jane dan Jade. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahan dengan Nina Li Chi, Jet Li dikarunia dua anak perempuan: Jane dan Jade. Jane saat ini menjadi mahasiswa universitas terkemuka di Amerika Serikat, Harvard. Sementara sang adik, Jade, menimba ilmu di Barnard College--juga di AS.

Dalam sebuah wawancara, Jane pernah berbicara rasanya punya ayah yang sangat terkenal. Sebagai seorang anak, Jane ingat selalu ada orang yang mengambil foto dengan ayahnya. Tetapi baru pada usia tujuh tahun dia menyadari bahwa sang ayah merupakan bintang seni bela diri terkenal. Menurut Jane, banyak teman sekolahnya yang sangat ingin menjadi temannya karena ibu mereka berkata bahwa menjadi teman Jane adalah hal penting. Namun hal itu rupanya membuat Jane merasa kesal karena teman-temannya menyukai hanya karena orang tuanya terkenal.

Seiring bertambahnya usia, Jane memutuskan tidak pernah berbagi informasi tentang keluarganya di depan orang lain. Dia ingin membuktikan diri dengan bekerja keras di sekolah dan kegiatan ekstra kurikulernya. Dia ingin orang tahu bahwa dia bisa sukses tanpa perlu dikait-kaitkan dengan orang tuanya.

Dari pernikahan dengan Nina Li Chi, Jet Li dikarunia dua anak perempuan: Jane dan Jade. (dok.IST)
Dari pernikahan dengan Nina Li Chi, Jet Li dikarunia dua anak perempuan: Jane dan Jade. (dok.IST)

Meskipun dibesarkan dengan orang tua selebriti, Jane mengaku selalu diajari bahwa kesuksesan mereka tidak sama dengan kesuksesan orang tuanya. Jane juga harus bekerja keras di sekolah untuk meraih kesuksesannya sendiri. Sejak kecil, Jane memiliki mengaku terbiasa mengerjakan tugasnya sendiri dan hanya mendapat uang saku jika berprestasi di sekolah, meskipun sang ayah punya harta kekayaan triliunan.

Sepanjang hidupnya, Jane telah tinggal di berbagai negara. Ia pernah tinggal di Los Angeles, Paris, Shanghai, Hawaii, dan Singapura.

Ketika ditanya apakah Jane merasakan tekanan menjadi generasi kedua dari orang tua selebriti, Jane dengan bijak berkata, “Ayah saya selalu memberi tahu saya bahwa saya harus bekerja keras untuk berhasil, jadi saya tidak merasakan tekanan itu. Saya pikir saya sangat beruntung dan saya ingin melakukan yang lebih baik!”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore