Dianggap Mirip, Netizen Sebut Penyanyi Asal Hong Kong Ini Versi Nyata Boneka Squid Game

Binsar Hutapea Selasa, 5 Oktober 2021 23:59:19
Serial Squid Gane yang tayang di Netflix tengah menjadi pembicaraan.

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Squid Gane yang tayang di Netflix tengah menjadi pembicaraan. Saking viralnya, mereka yang belum menonton drama asal Korea Selatan ini pasti pernah melihat gambar atau meme boneka gadis robot  raksasa berambut poni tersebut. Adapun Boneka itu muncul selama permainan Red Light Green Light yang mengerikan, yang memperlihatkan para pemain (dan penonton) perihal betapa mematikannya tantangan lainnya. 

Kepopuleran serial tersebut membuat netizen di Hong Kong sibuk mencari sosok hidup yang dianggap mirip sang boneka. Dan mereka ternyata telah menemukan sosok tersebut. Menurut media Hong Kong, netizen membandingkan boneka itu dengan Gigi Yim, penyanyi yang berusia 16 tahun. 

Gigi meraih ketenaran awal tahun ini, setelah memenangkan musim pertama reality show menyanyi Stars Academy. Menurut netizens, Gigi praktis adalah "versi live-action" dari boneka robot tersebut. Selain gaya rambut yang mirip, netizen juga menunjukkan bahwa mata dan bibir Gigi juga mirip dengan boneka itu.

 Saat dihubungi untuk dimintai komentar, Gigi, yang ternyata juga penggemar serial tersebut,  tertawa. Ia  setuju dengan netizen bahwa dia memiliki kemiripan dengan boneka itu. Dia menambahkan, jika diminta untuk memainkan boneka itu untuk sebuah pertunjukan, dia akan dengan mudah menerima tawaran tersebut. 

“Jika perusahaan bersedia memberi saya kesempatan untuk mencoba, saya akan melakukannya. Tapi kalau memang harus memainkannya, mungkin saya harus belajar memutar kepala 360 derajat dulu,” kata Gigi, seperti dilansir portal 8days.sg.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore