Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung

Redaksi Kamis, 7 Oktober 2021 06:00:23
Andy Lau bersahabat baik dengan Chow Yun Fat dan Tony Leung. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tony Leung, Andy Lau, dan Chow Yun Fat merupakan tiga superstar Hong Kong. Meski bersaing di industri hiburan, ketiganya ternyata berteman baik. Nah, beberapa tahun lalu, saat tampil di acara televisi Tiongkok The Voice, Andy Lau sempat ditanya soal Tony Leung dan Chow Yun Fat. Lalu apa kata bintang God of Gamblers tersebut?

Dikutip dari lama 8days.sg, di The Voice Andy Lau ditanya siapa yang bakal diselamatkan lebih dulu bila Tony Leung dan Chow Yun Fat jatuh ke air dan tenggelam. Andy Lau ternyata memberi jawaban kocak yang mengejutkan. Dia mengaku tak akan menyelamatkan kedua aktor tersebut. Tak hanya itu, Andy juga mengatakan akan melempari mereka berdua dengan batu.

Chow Yun Fat (Istimewa)
Chow Yun Fat (Istimewa)

Sembari bercanda, Andy Lau kemudian mengomentari lebih jauh dengan mengatakan, "Saya tidak hanya akan melempari mereka, saya juga akan memukul siapa saja yang mencoba menyelamatkan mereka!"

Dalam acara tersebut, Andy Lau juga berbicara tentang kesuksesan. Berdasarkan pengalaman Andy Lau, ada lebih dari satu cara untuk mendapatkan kesuksesan. Yang paling penting, katanya, adalah menemukan jalan yang paling cocok. Dia juga menyebut bahwa beberapa orang sukses ternyata masih bisa sangat menyebalkan, jadi dia mengingatkan pemirsa untuk memperbaiki kekurangannya agar bisa sukses dan juga disukai. "Ketika Anda dicintai, bahkan jika Anda gagal, orang lain akan tetap tersenyum pada Anda di jalan," kata Andy Lau. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore