Sakit Hati, Penyanyi Legendaris Ini Cueki Jackie Chan Selama Bertahun-tahun

Binsar Hutapea Jumat, 8 Oktober 2021 14:30:55
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika muda, Jackie Chan adalah seorang playboy. Ia berpacaran dengan banyak wanita. Salah satu yang pernah dikencaninya adalah penyanyi legenderis Taiwan Teresa Teng. 

Diungkap laman Jaynestars.com, Jackie Chan bukanlah pacar yang baik untuk Teresa. Jackie sendiri pernah mengakui menyesal memperlakukan Teresa dengan sangat buruk dan juga mempermainkan perasaannya. 

Jackie dan Teresa sangat berbeda karakter. Jackie adalah seseorang yang senang berada di keramaian dan menjadi pusat perhatian. Sementara pelantun  "The Moon Represents My Heart"  pendiam dan sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. 

Saat pacaran, Jackie pernah membawa Teresa untuk hang out dengan teman-temannya. Namun sang aktor malah mengacuhkan keberadaan Teresa. Ia hanya diam berdiri di samping selama lebih dari satu jam, sementara Jackie dengan santai berbicara dengan teman-temannya. Setelah pulang, Teresa meneleponnya pada hari itu untuk mengatakan, “Jackie, sepertinya kam tidak membutuhkanku. Kamu bisa berkumpul dengan teman-temanmu.” Keduanya kemudian putus tak lama setelah itu. 

Setelah putus, manajer Jackie saat itu sempat pergi ke konser Teresa. Mereka minum bersama setelah acara, dan Teresa lalu mengungkapkan kebenciannya yang mendalam pada Jackie. Kebencian sang biduan tidak pernah benar-benar mereda,  bahkan ketika Jackie memberinya penghargaan di atas panggung. Teresa awalnya menolak untuk menerima penghargaan dari Jackie, namun Jackie terus memohon padanya untuk menerima penghargaan itu. Akhirnya mengalah, Teresa  mengambil penghargaan dan berjalan turun panggung tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Jackie. 

Mengabaikan Jackie selama bertahun-tahun setelah perpisahan mereka, Teresa secara mengejutkan mencoba menghubungi bintang Drunken Master beberapa hari sebelum kematiannya pada Mei 1995. Sayangnya, Jackie melewatkan panggilan telepon tersebut. Ketika  mengetahui tentang kematian Teresa akibat penyakit asma akut beberapa hari kemudian, Jackie menyesal tidak meneleponnya kembali. Jackie mengaku menangis ketika mendengar berita tragis itu.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore