Selingkuh Sampai Punya Anak, Elaine Ng Tak Salahkan Jackie Chan : Itu Suka Sama Suka

Redaksi Sabtu, 9 Oktober 2021 06:00:23
Terkuaknya perselingkuhan Jackie Chan dan Elaine Ng pada akhir 1990-an membuat heboh publik Hong Kong maupun dunia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkuaknya perselingkuhan Jackie Chan dan Elaine Ng pada akhir 1990-an membuat heboh publik Hong Kong maupun dunia. Adapun hubungan gelap itu membuahkan seorang anak perempuan, Etta Ng, yang sampai kini tak pernah diakui keberadaannya oleh Jackie. 

Elaine kemudian pindah dari Hong Kong ke Shanghai setelah melahirkan Etta pada 19 November 1999. Sendirian, Elaine mengasuh anaknya. Ketika Elaine berjuang untuk memenuhi kebutuhannya dan sana anak, dia pernah mencoba meminta uang kepada Jackie. Tetapi bintang Drunken Master  itu tidak pernah memberi mereka satu sen pun.

Dalam wawancara dengan sebuah media, Elaine mengaku tertekan setelah menjadi ibu tunggal. Namun ia tak pernah menyalahkan Jackie Chan atas apa yang terjadi padanya. "Hubungan itu terjadi suka sama suka," ungkapnya, suatu kali.

Jackie Chan (Instagram)
Jackie Chan (Instagram)

"Saya tak akan bilang begini ketika masih muda, tapi sekarang saya sudah dewasa. Saya sadar ada banyak aspek dalam hidup yang tak bisa kita kendalikan, juga tak bisa dijelaskan," ujarnya bijak.

"Saya tidak sebal atau muak pada siapa pun juga. Tapi saya sangat membenci diriku sendiri dan merasa lelah menghadapi diriku," jawab Miss Asia 1992 ketika ditanya bagaimana rasanya selalu dikaitkan dengan Jackie Chan.

Hubungan Elaine dengan Etta sendiri penuh gonjang-ganjing. Kisruh antara keduanya dimulai ketika Elaine mengaku sebagai lesbian pada umur 17. Etta kemudian diusir Elaine dari rumah. Belakangan, Etta Ng menikahi kekasihnya sesama jenis, Andi Autum.  


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore