Kenang Mendiang Anita Mui, Andy Lau Bikin Postingan Mengharukan Ini

Binsar Hutapea Selasa, 12 Oktober 2021 12:00:54
Andy Lau dan Anita Mui

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktris Anita Mui meninggal dunia karena kanker serviks pada 2003 lalu. Jika masih hidup, Anita genap berusia 58 tahun pada Minggu (10/10) lalu. 

Merayakan ulang tahun sang diva, Andy Lau membuat postingan menyentuh di Instagramnya. Dalam unggahannya, Andy Lau menampilkan foto kenangan bersama Anita. Andy Lau yang berada di belakang Anita tampak tersenyum lebar. Begitu pula dengan Anita. 

Menemani unggahan itu, Andy Lau memberikan caption yang mengharukan. "Selamat ulang tahun di surga, Anita Mui. Selamanya ada di hati kami," tulis Andy Lau.

Andy Lau pernah digosipkan dekat dengan Anita Mui. Namun Andy membantah hal tersebut dalam sebuah acara bincang-bincang. Bintang God of Gamblers menyebut hanya berteman saja dengan Anita. Ia mengungkapkan dirinya dan Anita Mui saling mengagumi dan menghormati satu sama lain. “Saya tahu gaya hidupnya, dan dia tahu gaya hidup saya. Dia bahkan tahu kisah hidupku yang jarang diketahui orang lain. Ketika kami pergi makan, kami biasanya kami membawa pasangan masing-masing,” sebutnya.

Anita Mui meninggal dunia pada 30 Desember 2003, saat sedang berjuang melawan kanker serviks. Ia meninggal karena penyakit tersebut dan komplikasi pernapasan yang menyebabkan gagal paru-paru. Dia berusia 40 tahun ketika wafat.

Sebulan sebelum kematiannya, Anita mengadakan delapan konser di Hong Kong Coliseum dan pada pertunjukan terakhirnya, ia mengenakan gaun pengantin sebagai simbol  'menikah' di atas panggung. Manajernya kemudian mengungkapkan bahwa Anita bersikeras untuk melanjutkan pertunjukannya meskipun sedang berjuang melawan demam tinggi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore