Ken Zhu Bintang Meteor Garden yang Kini Hidupnya Paling Miris

Vallesca Souisa Selasa, 12 Oktober 2021 20:30:32
Ken Zhu

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Meteor Garden? Drama Taiwan ini pernah hits di tahun 2000an dan para bintangnya melekat di hati para pemirsa, bahkan mungkin hingga hari ini. Siapa yang dapat melupakan Tao Ming Se, pemuda kaya arogan dan menyebalkan yang diperankan oleh Jerry Yan. Kemudian ada Vic Zhou, atau Wo Zhe Lai yang pendiam tapi penuh kasih. Vaness Wu dan Ken Zhu yang periang. Empat pemuda kaya ini dikenal dengan nama F4 (Flower 4). Bagaimana kabar mereka sekarang? 

Selepas Meteor Garden, para cowok ganteng ini menempuh jalannya masing-masing, Popularitas Jerry Yan melambung lagi, begitu ia bergabung dalam acara realitas “Call Me By Fire”. Vic Chou menandai kemunculannya lagi lewat drama “Danger Zone”yang tayang di iQiYi. Vanness Wu mungkin tak seaktif dua bintang ini, tetapi ia tampil di “Masked Dancing King 2021”sebagai juri. Sayangnya, Ken Zhu tak seberuntung teman-temannya ini. 

Ken selalu fokus membangun kariernya di industri film. Dan ia melakukannya dengan baik ketika membintangi “The Legend of Chu Liuxiang” “di tahun 2007. Ia masih aktif berakting sejak tahun 2009. Sayangnya, sejak 2018 penampilannya mulai jarang terlihat baik di layar lebar maupun layar kaca. Sekalinya terlihat baik itu di pesta, atau acara-acara realitas sebagai bintang tamu, netizen mencemoohnya, karena penampilannya yang dianggap bak paman-paman gendut. Ini karena disinyalir, Ken menikmati kehidupan pernikahannya sejak menikah dengan Vivien Han di 2016. 

Baru-baru ini, Ken bicara tentang situasi terkininya kala diwawacrai media Taiwan. Ken mengatakan ia sudah lama tak mendapatkan pekerjaan, dan hanya menghabiskan waktunya di rumah bermain game. Kabarnya, ia sempat depresi. “Saya yang terburuk di F4,”ujar Ken. Äpapun yang saya lakukan, tampaknya saya mebentuk tembok terus, dimana saja.”ucapnya lagi. Kondisi keuangannya cukup pas-pasan kini, dan ketika kurang pun taka da yang membantu. Menurutnya, ia sudah tak menghasilkan uang lagi, sejak dua tahun belakangan ini. Kondisi keuangannya hampil ke titik terendah, nol. “Di masa lalu saya pilih-pilih menerima tawaran. Kadang saya malas menerima iklan, tapi kini taka da pilihan lagi,”ungkapnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore