Sudah 2 Tahun Tak Kerja, Ken Zhu Pemeran Ximen di Serial Meteor Garden Depresi

Vallesca Souisa Rabu, 13 Oktober 2021 14:30:23
Ken Zhu mengaku dua tahun belakangan tidak ada pekerjaan, tidak ada pemasukan hingga depresi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal tahun 2000-an, kita mengenal F4. Empat cowok kece nan keren dari serial Meteor Garden. Mereka adalah Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhu, dan Vaness Wu. Seperti apa kabar mereka sekarang, ya? Jerry Yan diketahui masih bermain serial. Vic Chou sendiri serialnya akan tayang di salah satu platform digital. Yang agak miris adalah nasib pemeran Ximen, yakni Ken Zhu.

Siapa yang enggak terkesima dengan manisnya Ken Zhu di masa itu. Baru-baru ini, Ken Zhu baru melakukan wawancara dengan sebuah media dan membeberkan nasibnya yang sempat dua tahun tak ada pekerjaan.

Ken Zhu (Instagram)
Ken Zhu (Instagram)

Sejak 2018, Ken Zhu mulai jarang terlihat baik di layar lebar maupun layar kaca. Sekalinya terlihat baik itu di pesta, atau acara-acara realitas sebagai bintang tamu, netizen mencemoohnya, karena penampilannya yang dianggap bak paman-paman gendut. Ini karena disinyalir, Ken menikmati kehidupan pernikahannya sejak menikah dengan Vivien Han di 2016. “Apa pun yang saya lakukan tampaknya gagal. Membentur tembok. Ada saja halangan. Saya sempat menjadi depresi. Tak tahu harus bagaimana lagi. Istri saya menguatkan saya,” ungkap Ken.

Ken tak memungkiri, kehidupannya sempat lumayan sulit. Bayangnya dua tahun belakangan tak ada pemasukan. Kondisi ini yang mau tak mau mengambil kerja serabutan. Karena tak ada pilihan lain. “Dulu saya menerima iklan, tapi sekarang benar-benar tidak ada pilihan. Iklan, apa pun yang datang pada saya, saya lakukan,” ucap Ken. Menurutnya, saat ini, mungkin dirinya yang terburuk dari jebolan F4. Rekan-rekannya, Jerry, Vic, dan Vaness masih mempunya pekerjaan yang datang. Sementara pekerjaan tak kunjung datang untuknya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore