Terungkap, Alasan Andy Lau Tak Undang Satu Tamu pun saat Menikah dengan Carol Chu

Binsar Hutapea Kamis, 14 Oktober 2021 20:30:22
Andy Lau tergolong pelit bicara tentang kehidupan pribadinya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau tergolong pelit bicara tentang kehidupan pribadinya. Termasuk soal pernikahannya dengan wanita asal Malaysia, Carol Chu.

Namun saat sesi tanya-jawab dengan penggemarnya dalam sebuah siaran langsung di akun Douyin (TikTok versi Tingkok) beberapa waktu lalu, Andy Lau sedikit menyingkap tabir soal rumah tangganya.

Seorang penggemar menanyakannya tentang pernikahan dengan Carol pada 2008 lalu. Dari penelusurannya, sang penggemar mendapat fakta bahwa pernikahan aktor asal Hong Kong tersebut tak dihadiri satu pun temannya. Ia kemudian menanyakan alasannya pada bintang God of Gamblers tersebut.

Andy Lau tergolong pelit bicara tentang kehidupan pribadinya. (dok.IST)
Andy Lau tergolong pelit bicara tentang kehidupan pribadinya. (dok.IST)

Andy menjawab, ia melakukan hal itu lantaran takut ada temannya yang tidak terundang dan kemudian sang teman sakit hati padanya.

“Saya khawatir saya melupakan teman baik dari daftar undangan pernikahan,” kata aktor-penyanyi berusia 60 tahun itu seperti dilansir portam Hype.my. “Itu akan menyakiti perasaan orang-orang yang tidak saya undang, jadi saya memutuskan untuk tidak tidak memiliki tamu di acara pernikahan saya," tambahnya.

Penggemar lain lalu menanyakan soal akun Douyin Andy Lau yang tak mengikuti satu akun pun. Andy lantas memberikan penjelasan serupa. Ia menjelaskan bahwa dirinya menganggap semua orang sebagai teman. Ia takut bila lupa memfollow akun selebriti lain, mungkin mereka akan tersinggung. Jadi cara terbaik adalah tidak mengikuti siapa pun.

Andy Lau sempat menjadi headline ketika membuat akun Douyin pada awal tahun ini dan mengumpulkan 45 juta pengikut hanya dalam 2 hari. Fakta itu membuat Andy menyalip selebriti lain yang lebih dulu memiliki akun Douyin seperti Zhang Ziyi, Eason Chan, dan JJ Lin.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore