Penyesalan Anita Yuen, Sudah Program Bayi Tabung Tapi Tak Hamil Juga

Binsar Hutapea Jumat, 15 Oktober 2021 16:00:01
Anita Yuen

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Anita Yuen memiliki satu anak dengan Julian Cheung. Sang putra, Morton, berusia 14 tahun. Dalam acara bincang-bincang Mama's Day, Anita curhat mengenai susahnya mendapat anak. 

Anita yang kini berusia 50 tahun mengaku untuk hamil bukan hal mudah. Saat program kehamilan anak pertama, Bintang C'est la vie, mon chéri ini benar-benar mempersiapkan Ia berhenti merokok dan bahkan membuat kalender ovulasi, mengukur suhu tubuhnya, dan memperhatikan postur tubuhnya untuk meningkatkan peluang hamil. “Saya ingin anak saya tumbuh dalam tubuh yang sehat, jadi saya berhenti merokok. Saya dan Julian mencoba untuk hamil selama beberapa bulan tetapi tidak berhasil. Di saat ingin menyerah, ternyata saya hamil,” kata Anita. 

Setelah melahirkan Morton, sebenarnya Anita ingin kembali mempunyai anak lagi. Tapi niat itu diurungkan. Ia memutuskan menunggu beberapa tahun sebelum mencoba hamil lagi agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan Morton. 

Anita Yuen dan suami
Anita Yuen dan suami

Merasa siap hamil lagi, Anita kembali memulai program. Anita memang selalu menginginkan anak kedua. Julian pun sempat mengungkapkan keinginannya memiliki anak perempuan. Sayang, ia tak kunjung hamil. Setelah beberapa tahun mencoba dan gagal, Anita beralih ke metode bayi tabung. Tapi cara itu pun tak membuahkan hasil.

“Saya pikir usia memang berpengaruh. Saya menyesal (tidak memiliki anak kedua)," kata Anita yang mencoba program bayi tabung menjelang usia 40-an. 

Meski menyesal, Anita mengaku tak kecewa. Ia pun memutuskan untuk mencoba hamil lagi. 

“Saya tidak kecewa, tetapi selama proses bayi tabung, saya tidak bisa berbuat apa-apa dan pada akhirnya, saya mengetahui kalau cara itu gagal. Saya merasa itu (gagal hamil dari bayi tabung) bagian yang paling membuat tidak nyaman. Saya tidak pernah ingin diri saya mengalami emosi itu lagi, ” curhat bintang From Beijing with Love ini.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore