Jackie Chan Tak Mau Rayakan Ulang Tahun Istri, Alasannya Menohok!

Binsar Hutapea Jumat, 15 Oktober 2021 19:30:32
Jackie Chan dan keluarga

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan tahun menikah, ada satu tradisi yang nyaris tak pernah dilakukan Jackie Chan dan istrinya, Joan Lin. Ia terbilang jarang merayakan hari ulang tahun sang istri. Soal kebiasaan ini, bintang Shanghai Noon dan Rush Hour punya alasan khusus. 

“Saya tidak pernah ingat hari ulang tahun istri saya. Lagipula, setelah tradisi perayaan ulang tahun tahun dimulai, maka istri Anda akan mengharapkan Anda untuk merayakannya setiap tahun. Memang jika Anda tidak merayakannya ulang tahunnya, dia akan marah, tetapi dia nantinya akan terbiasa dengan hal itu,” tutur Jackie. 

Suatu kali, Jackie menghentikan kebiasaannya dan mengadakan perayaan ulang tahun yang besar untuk Joan. Sang istri sangat bahagia. Tetapi Jackie kemudian memberikan pertanyaan yang menohok Joan. Jackie mengatakan pada sang istri, "Apakah Anda ingin saya memperlakukan Anda dengan baik hanya pada hari ulang tahun Anda atau apakah Anda lebih suka saya memperlakukan Anda dengan baik setiap hari dalam hidup Anda?" Tentu saja, Joan kemudian memilih yang terakhir.

Jackie Chan dan Joan Lin  pertama kali bertemu pada Januari 1981. Setelah pacaran, Joan hamil. Joan kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika mendekati hari menjelang Joan melahirkan, Jackie Chan menyusul ke Los Angeles. Di sana, keduanya kemudian menikah pada 1982. Sehari setelah pernikahan itu, Joan melahirkan putranya dengan Jackie Chan, Jaycee Chan. Setelah berumah tangga dan punya anak, Joan kemudian memutuskan mundur dari dunia akting.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore