Bila Nanti Meninggal dan Dikubur, Jackie Chan Tak Ingin Diziarahi Anaknya

Binsar Hutapea Jumat, 15 Oktober 2021 22:00:44
Jackie Chan dan putra semata wayangnya, Jaycee.

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan punya hubungan unik dengan putra semata wayangnya, Jaycee. Hubungan mereka bisa dibilang tak seperti kebanyakan hubungan ayah dan anak. Misalnya saja, suatu kali Jaycee pernah menelepon sang ayah untuk memberi ucapan selamat Hari Ayah. Bukannya mengapresiasi ucapan tersebut bintang Drunken Master tersebut malah memarahi anaknya. 

Jackie pun mengungkapkan alasan memarahi anaknya itu. "Saya tidak suka merayakan peringatan hari seperti itu karena kita harus bersikap baik satu sama lain pada hari tersebut. Padahal kan kita seharusnya menghargai keluarga kita setiap hari," bilang Jackie dalam sebuah wawancara.  

Jackie kemudian menyuruh putranya untuk meneleponnya lebih sering dan tidak hanya pada Hari Ayah saja. Uniknya, setelah kejadian itu, Jaycee yang biasa menelepon ayahnya setidaknya dua kali dalam setahun, akhirnya sama sekali tidak pernah meneleponnya.

Contoh lainnya, setelah ayah Jackie meninggal, ia tidak pernah mengunjungi makam ayahnya untuk ziarah memberi penghormatan. Karena alasan itu, Jackie meminta Jaycee untuk tidak repot-repot mengunjung kuburannya ketika meninggal nanti, selama putranya baik padanya selama dia masih hidup. Jackie mengatakan anaknya juga tidak perlu membakar uang palsu kepada orang mati, sesuai tradisi Tiongkok. Ia mengatakan orang yang telah mati tak bisa  menerima apa pun. Suami Joan Lin percaya bahwa hal yang paling penting bagi anak adalah berbakti kepada orang tua saat mereka masih hidup, bukan setelah mati.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore