Heboh! Kim Seon Ho Diduga Memaksa Mantan Pacarnya Aborsi

Redaksi Senin, 18 Oktober 2021 21:30:57
Kim Seon Ho. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta drama Korea dihebohkan dengan pengakuan seorang gadis berinisial A yang mengklaim dipaksa aborsi pada tahun 2020 oleh aktor terkenal berinisial K. Gadis berinisial A ini mengaku sebagai mantan kekasih pemain Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho yang sedang populer saat ini. Gadis itu juga mengungkapkan bahwa sikap Kim Seon Ho di depan dan belakang kamera sangat berbeda jauh.

Seperti dilansir dari AllKpop, Senin 18 Oktober 2021, gadis tersebut mengaku telah putus dengan Kim Seon Ho empat bulan yang lalu. Pengakuan ini dia tuliskan di sebuah forum komunitas online dan ramai dibicarakan sejak Minggu, 17 Oktober 2021. Dalam tulisan yang di unggah gadis berinisial A ini juga menyebutkan bahwa Kim Seon Ho tidak sedang dalam proyek apapun pada saat menyuruhnya menggugurkan kandungan.

Kim Seon Ho diduga menyarankannya untuk melakukan aborsi ke dokter kenalannya dan menjanjikan hidup bersamanya tahun depan. “Dia mengirim uang 3 juta won untuk prosedur aborsi. Aku kirim dia tagihan rumah sakit yang menunjukkan jumlah pembayaran yang harus bayar. Dia marah dan menuduhku ingin membuatnya merasa bersalah,” tulis A dalam forum komunitas online tersebut.

Di tengah kemelut rumor aktor K yang memaksa mantan pacarnya A melakukan aborsi, muncul berbagai dugaan bahwa Kim Seon Ho memang mantan pacar dari gadis berinisial A tersebut, terlebih lagi foto dengan mode mozaik aktor K yang diunggah oleh Korea Sports Kyunghang, membuat netizen menduga sosok itu memang benar Kim Seon Ho.

Namun, pada tahun 2020 Kim Seon Ho sedang berada dalam proyek drama “Start Up” bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Hal ini tidak sejalan dengan ungkapan A yang menyatakan aktor K sedang tidak dalam proyek iklan maupun drama saat memaksanya menggugurkan kandungan.

Dikatakan bahwa saat ini Kim Seon Ho tengah berada di puncak popularitasnya. Dengan ketenarannya saat ini, dia bahkan berhasil menaikkan harga saham di pasar dengan menandatangani kontrak sebagai model iklan satu demi satu.

Melalui sebuah wawancara telepon dengan Sports Chosun, seorang perwakilan sebuah brand baru saja menyelesaikan proses syuting dengan Kim Seon Ho sebagai modelnya. "Aku baru saja mendengar rumor itu. Aku hanya berharap itu tidak benar. Citra yang bersih ditampilkan dalam kehidupannya, tapi maaf jika itu benar, itu adalah pukulan besar bagi kami. Ini sangat mengejutkan," ungkap perwakilan brand tersebut.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai siapa sebenarnya sosok aktor K ini. Sementara itu, belum ada tanggapan dari agensi terkait nama Kim Seon Ho yang ikut terseret ke dalam rumor ini.

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore