Diundang ke Gedung Putih oleh Presiden AS, Jackie Chan Malah Pilih Berjemur di Pantai

Redaksi Rabu, 20 Oktober 2021 22:00:23
Jackie Chan berkibar di Hollywood setelah membintangi Rush Hour yang rilis pada 1998.

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jackie Chan berkibar di Hollywood setelah membintangi Rush Hour yang rilis pada 1998. Ketenarannya itu kemudian membuat Presiden Amerika Serikat kala itu, Bill Clinton mengundangnya ke Gedung Putih.  Rupanya, Chelsea, putri Bill Clinton dan Hillary, merupakan penggemar film Jackie Chan. 

Bill mengundang untuk menonton bareng film  Jackie yang kala itu baru rilis, Shang Hai Noon (2000). Namun rupanya Jackie menolak tawaran itu. Alasannya, Jackie sibuk syuting film di Turki. ''Apa boleh buat. Jadwaal syuting saya di Turki sangat padat. Saya tak mau proses syuting terganggu. Asal tahu saja, tak cuma undangan Presiden Bill Clinton, banyak acara jamuan lain terpaksa saya tolak,'' Jackie berlasan. 

Bill Clinton (Instagram)
Bill Clinton (Instagram)

 Aktor yang kini patung lilinnya ada di Museum Madame Tussaud Hong Kong itu berada di Turki dalam rangka syuting film The Wu Mi Cheng atau The Accidental Spy (2001).

Jackie sendiri dalam hatinya bangga atas undangan itu. ''Suatu kehormatan buat saya mendapat undangan dari Bill Clinton. Bayangkan, penguasa negara adikuasa itu menonton film yang diperankan bintang Asia,'' ungkapnya. Jackie yakin, masih ada banyak kesempatan baik bertemu dengan Bill Clinton.

Selagi tidak syuting, Jackie mengaku memilih berjemur matahari di pantai sekitar lokasi syuting di Turki. ''Ini sangat sehat buat tubuh. Sekaligus juga beristirahat. Saya harus banyak melakukan adegan penting di film ini tanpa stuntman,'' sambungnya lagi. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore