Demi Cari Nafkah, Jackie Chan Pernah Terpaksa Main Film Esek-esek

Binsar Hutapea Jumat, 22 Oktober 2021 14:30:41
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan selama ini dikenal sebagai bintang film spesialis laga  Namun di awal kariernya, bintang Drunken Master ini ternyata pernah main di film esek-esek. 

Film berjudul All in the Family tersebut tayang pada 1975. Di sana suami Joan Lin ini memerankan karakter Little Tang yang merupakan seorang tukang becak. Dalam pengakuannya pada 2006 lalu, Jackie terpaksa main film dewasa demi mendapatkan nafkah. "Saya harus melakukan apa pun yang saya bisa untuk mencari nafkah 31 tahun yang lalu," kata ayah Jaycee Chan ini. 

Lebih lanjut, Jackie menyebut bahwa sebenarnya film panas saat itu relatif biasa bila dibanding standar film-film saat ini. Menurut dia, jika dirilis saat ini, maka film tersebut hanya dianggap sebagai film biasa. "Film porno pada waktu itu lebih konservatif daripada film-film saat ini," beber Jackie. 

Digambarkan sebagai film komedi dewasa, All in the Family menampilkan Jackie dalam adegan  seks yang sangat langka, yang mungkin tak terlihat di film-film lain yang dibintanginya.

Meski tak lagi main di film dewasa setelah All in The Family, Jackie sempat melakukan adegan panas di beberapa film yang dibintanginya.

Jackie melakukan adegan panas dalam film Shinjuku Incident yang edar pada 2009 lalu. Film tersebut kemudian dilarang di Tiongkok. Film 1911 (rilis 2011) kabarnya juga memuat Jacke beradegan panas, namun adegan tersebut dipotong sebelum rilis di bioskop.

Foto di email


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore