Postingan Istri Cantik Aaron Kwok soal Tas Mewah Dinyinyiri Netizen, Begini Balasan Menohoknya

Binsar Hutapea | 29 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini model cantik Tongkok Moka Fang, istri aktor dan penyanyi Aaron Kwok, memposting foto selfie di depan cermin tengah memegang tas Dior Book Totes dengan warna berbeda saat berbelanja di butik merek tersebut. Di bagian caption unggahannya, ia menanyakan kepada pengikutnya, tas mana yang seharusnya dibeli.

“Saya mencari tas dengan kapasitas besar yang bagus untuk pergi keluar dengan bayi dan terlihat bagus juga,” tulis ibu dua anak berusia 34 tahun itu. “Birunya tidak buruk dan merah muda adalah desain baru, dan saya juga melihat tas putih yang sangat cantik. Saya merasa bimbang, semuanya tolong bantu saya memilih salah satu!” tulisnya lagi.

Menurut laporan, harga satu tas Dior Book Tote berharga 24.500 dolar Hong Kong atau sekitar Rp44,7 juta, sedangkan tas putih yang tampak seperti tas Dior Bobby East-West, dijual seharga 24.200 dolar Hong Kong atau Rp44,1 juta.

Di kolom komentar, banyak netizen memberikan pendapatnya. Tak sedikit yang memberikan komentar nyinyir. "Suamimu sangat kaya, dia seharusnya tidak boleh pelit," tulis netizen.

Moka kemudian membalas komentar hater dengan pesan yang menohok. “Ya, saya biasanya kesulitan ketika harus memilih warna dan dia (Aaron) biasanya bilang kepada saya untuk membeli semuanya, tetapi dalam kasus ini, satu saja sudah cukup,” tulisnya.

Tanggapan itu kemudian mendapat pujian dari netizen lain. Mereka mengagumi betapa murah hatinya Aaron Kwok kepada sang istri. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait