Ini Dua Wanita yang Merupakan Cinta Sejati Chow Yun Fat

Binsar Hutapea | 2 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dikenal sebagai salah satu suami paling setia di dunia hiburan Hong Kong, jadi agak mengejutkan ketika bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon itu menganggap dirinya sebagai pria penggoda. 

Hal itu pernah diungkap Chow saat muncul di acara bincang-bincang populer di Tiongkok, A Date With Luyu. Dalam wawancara dengan pembawa acara Chen Luyu, yang dianggap sebagai Oprah Winfrey-nya Tiongkok, Chow membeberkan soal pekerjaan dan juga kehidupan pribadinya. 

Chow Yun Fat mengungkap bahwa dia adalah seseorang yang menghargai wanita cantik. Seringkali, saat beradegan mesra dengan lawan mainnya, ia terbawa perasaan.  

Misalnya, saat masih aktor muda di stasiun televisi Hong Kong TVB, Chow menjadi lawan main aktris Carol Cheng. Saat itu, dengan jadwal syuting yang padat, Cheng adalah orang pertama yang dia lihat saat bangun tidur selama dua tahun. Meskipun mengaku hanya berteman, mereka merasa sedekat pasangan suami-istri.

Namun ketika ditanya tentang siapa wanita yang merupakan cinta dalam hidupnya, Chow menjawab ibu dan istrinya. Chow telah menikah selama lebih dari 3 dekade dengan Jasmine Tan yang berasal dari Singapura. Hingga kini, pasangan itu tidak dikarunia anak.

Ibunda Chow Yun Fat, Chan Lai Fong, meninggal  dunia dalam tidurnya pada usia 98 pada 13 Februari 2021. Jenazah ibunda Chow kemudian dikremasi pada bulan berikutnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait