Bikin Takjub, Alasan Chow Yun Fat Selalu Ladeni Permintaan Foto dari Penggemar

Binsar Hutapea | 4 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Hong kong Chow Yun Fat dikenal sangat ramah pada orang lain, khususnya terhadap penggemarnya. Ia tak pernah menolak ajakan berfoto dari fans yang melihatnya di sekitaran Hong Kong. Baik itu ketika sedang naik transportasi umum, sedang hiking, atau berkunjung ke pasar.

Dalam sebuah wawancara lawas, bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini mengungkap alasan bersikap demikian pada para penggemarnya. Chow Yun Fat mengatakan tidak pernah menolak permintaan foto karena dia percaya bahwa itu adalah cara untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama bertahun-tahun.

“Banyak orang belum pernah bertemu saya sebelumnya, namun mereka terus mendukung saya selama lebih dari 30 tahun. Mereka hanya ingin bertemu denganku hanya tiga menit, bagaimana aku bisa menolaknya?” kata suami Jasmine Tan ini.

Soal Chow Yun Fat yang selalu meladeni penggemarnya ini pernah diungkap seorang netizen. Menurut sang netizen seperti dilansir laman 8days.sg, suatu kali saat mendaki gunung bersama keluarganya, termasuk anak perempuannya yang berusia tujuh tahun dan anak laki-laki berusia lima tahun, mereka bertemu suami Jasmine Tan ini. Karena itu kesempatan langka, ia pun meminta Chow Yun Fat selfie bersama sang netizen dan keluarganya. Permintaan itu diladeni dengan ramah oleh sang bintang. Tapi kebaikan hatinya tak sampai di situ.

Keluarga si netizen sempat sempat mengobrol singkat dengan Chow Yun Fat. Dari situ terungkap, anak sang netizen melakukan pendakian dalam rangka mengumpulkan uang amal bagi para lansia. Tanpa banyak berkata, Chow Yun Fat segera mengeluarkan dompetnya dan memberikan sumbangannya kepada mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait