Andy Lau Frustasi dan Sering Marah saat Bantu Anak Kerjakan PR Sekolah

Binsar Hutapea | 6 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat proses belajar mengajar dilakukan di rumah secara daring. Hal ini rupanya banyak membuat orang tua frustasi, termasuk juga bagi superstar Hong Kong, Andy Lau.

Di awal pandemi Covid pada awal 2020, Andy Lau membatalkan beberpa proyek film dan konser. Pandemi juga membuatnya banyak berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya yang berusia delapan tahun, Hana.

Ketika Covid-19 mulai merebak, Andy Lau tengah berada di Malaysia. Ia pulang ke kampung halaman istrinya, Carol Chu, di Malaysia, dalam rangka Imlek. Karena Malaysia kemudian dilockdown, Andy Lau dan keluarganya baru bisa pulang ke Hong Kong.

Selama di Malaysia, pria berusia 60 tahun itu kerap membantu putrinya sekolah online dan membantu mengerjakan PR, yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Nah, saat mengajari anaknya, Andy Lau kerap kehilangan kesabaran dan memarahi anaknya, meskipun dia memproklamirkan diri sebagai ayah yang sangat menyayangi anaknya.

“Ada saat-saat ketika saya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, 'Apakah kamu bercanda? Bagaimana mungkin Anda tidak mengetahuinya?’” kata Andy Lau sambil tertawa, seperti dikutip portal 8days.sg.

“Saya yakin banyak orang tua akan mengerti sikap saya itu. Ini seperti ujian, dan saya pikir emosi saya jauh lebih baik sekarang,” ungkap bintang Internal Affairs dan God of Gamblers ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait