Andy Lau Sudah Siapkan Warisan untuk Putri Satu-satunya, Berapa Jumlahnya?

Binsar Hutapea | 7 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Andy Lau di The Peak, Hong Kong, pernah disambangi pencuri pada 2013 lalu. Sebuah berlian biru langka 10 karat senilai sekitar 10 juta dolar Hong Kong atau Rp18 miliar digondol maling dari brankas di rumahnya. 

Tak hanya itu, para pencuri juga membawa puluhan koleksi jam tangannya. Adapun total perhiasan dan jam tangan yang dicuri mencapai 20 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp38 milar.

Ketika bintang Internal Affairs itu  ditanya tentang koleksi jam tangannya yang hilang, Andy merasa  seperti ada  kenangan buruk yang diungkit kembali. “Ketika rumah saya dibobol, saya kehilangan lebih dari 40 jam tangan. Itu sangat menghancurkan hati!” katanya seperti dikutip dari Jaynestars.com.

Saat berbicara tentang kecintaannya pada jam tangan, Andy Lau mengungkapkan bahwa ayahnya telah mewariskan sebuah jam tangan yang telah dipakai  selama lebih dari 60 tahun. Jam tangan itu kelak akan diberikan kepada putrinya hasil perkawinan dengan Carol Chu, Hana. Tentu saja tak cuma jam tangan yang kelak diwariskan kepada anak satu-satunya itu.

“Jam tangan itu dapat bertahan dalam ujian waktu. Ayah saya telah memberi saya arloji dan kemungkinan besar saya akan mewariskannya kepada putri saya. Selain itu, saya juga akan menyerahkan kaligrafi saya kepada putri saya. Selain amal, (harta) yang lainnya akan diserahkan kepada putri saya," ujar Andy Lau yang Oktober lalu genap berusia 60 tahun ini. 

Adapun Andy Lau saat ini ditaksir mempunyai kekayaan sekitar 70 juta dolar AS atau lebih dari Rp1 triliun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait