Gong Li Tak Mau Foto Bareng Fans, Alasannya Disebut Netizen Tak Masuk Akal

Binsar Hutapea | 8 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fans meminta foto bareng dengan seleb idolanya adalah hal yang jamak. Namun hal ini tampaknya tak berlaku buat Gong Li. Sang aktris dilaporkan memiliki kebijakan untuk tak berfoto dengan penggemarnya.

Fakta ini diungkap seorang netizen. Beberapa bulan lalu, seorang netizen mengaku melihat bintang Mulan tersebut saat sedang berbelanja di sebuah toko mewah di Paris. Meski Gong Li, yang menikah dengan komposer Prancis berusia 72 tahun Jean-Michel Jarre pada 2019, berusaha menyamar, dia masih dikenali oleh si netizen. 

Ia kemudian mengumpulkan keberaniannya untuk meminta foto dengan bintang berparas cantik tersebut. Sayangnya, Gong Li menolak permintaannya, dengan mengatakan bahwa manajemennya tidak mengizinkan dia untuk  berfoto dengan penggemar. Sebaliknya, dia memberi netizen tersebut tanda tangannya, yang dengan senang hati kemudian diterimanya.

Sang netizen kemudian menceritakan pengalamannya bertemu aktris Crouching Tiger, Hidden Dragon tersebut. Setelah akunnya menjadi viral, netizen lain menuduh Gong Li berbohong karena menyebut tak diizinkan berfoto dengan penggemar oleh manajemennya. “Sebagian besar bintang diizinkan untuk  berfoto dengan penggemar mereka, jadi mengapa Gong Li tidak? Alasan dia benar-benar tidak masuk akal,” komentar netizen. 

Yang lain kemudian menambahkan bahwa hal itu hanya  akal-akalan Gong Li saja supaya tak berfoto dengan netizen karena tak  sedang tampil cantik. “Dia adalah bintang besar! Dia tidak perlu mendengarkan apa yang dikatakan manajemennya. Jelas dia hanya tidak ingin berfoto karena dia tidak berdandan.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait