Netizen Syok Lihat Penampilan Edison Chen yang Kelihatan Makin Tua

Binsar Hutapea | 21 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Edison Chen baru-baru ini terlihat menghadiri pertandingan bola basket NBA bersama anak dan istrinya. Penampilan terbaru Edison rupanya bikin netizen terkejut. 

Seorang penggemar yang juga menonton pertandingan basket tersebut rupanya mengenali Edison. Ia lantas meminta izin memotret mereka. Dalam foto tersebut,  Edison terlihat mengenakan atasan lengan panjang ala Tingkok dan celana khaki, dengan rambut putih keabu-abuan yang tampak seperti uban. Melihat foto tersebut, para penggemar terperanjat melihat penampilan Edison yang dulunya menakjubkan kini terlihat sangat tua. Padahal usianya belum terlalu tua, yakni 41 tahun.  

Sebagian netizen bahkan membandingkan penampilan terkini Edison dengan Nicholas Tse yang juga berusia 41 tahun. Mereka menyebut Nicholas masih bisa mempertahankan penampilan mudanya dan bahkan fisiknya masih sangat prima. Sementara sebagian besar netizen lain menduga bahwa gaya hidup Nicholas yang seperti orang biasa mungkin telah berkontribusi pada tergerusnya penampilan mudanya. 

Di sisi lain, ada beberapa netizen yang membela penampilan Edison. Menurut mereka, penampilannya saat ini sesuai usianya. "Dan dia masih terlihat tampan dengan caranya sendiri," ungkap netizen. 

Edison Chen menetap di Los Angeles setelah menikahi supermodel China Shu Pei Qin pada 2017. Adapun pasangan ini memiliki seorang putri bernama Alaia. Bila dulu saat muda dikenal bengal dan nakal, Edison kini menjadi sosok yang sangat berfokus pada keluarganya.

Foto di email

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait