Barbie Hsu Cerai, Ibu Mertua Berkoar-Koar Cari Simpati Bikin Netizen Gemas

Vallesca Souisa Jumat, 26 November 2021 09:30:33
Barbie Hsu (yahoo)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian Barbie Hsu dan pebisnis Cina kaya raya Wang Xiaofei pada 11 November lalu, ternyata menyisakan kisah yang panjang. Tak seperti yang diduga, bisa bercerai baik-baik, adil, lalu bisa melangkah ke kehidupan masing-masing. 

Selain ramai dibicarakan, isu perselingkuhan yang mewarnai perceraian ini, kini hadir drama baru dalam episode perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. Di antara spekulasi yang bergejolak, muncullah ibu dari Wang Xiaofei atau ibu mertua Barbie yakni Zhang Lan di tengah pemberitaan media. 

Tiba-tiba saja Zhang Lan membuat siaran pers sendiri, di media elektronik pula. Ikut berkoar-koar soal percerain ini. Siaran langsung itu digelar oleh Zhang Lan semata-mata untuk menarik perhatian netizen. Aksi ini tak hanya membuat penggemar Barbie Hsu geram, tapi juga seluruh netizen jadi ikut menghujat sang ibu mertua. 

Di tengah tudingan Wang Xiaofei berselingkuh, Zhang Lan mengatakan justru putranya bernasib malang. “

“Lebih dari 10 tahun, Wang Xiaofei sudah melewati lebih dari 700 penerbangan dan 100 kali tes Covid-19. Putra saya sudah melakukan banyak untuk keluarganya. Kasihan putra saya,” ucap Zhang Lan dalam siaran langsungnya.

Wang Xiaofei merupakan pebisnis perhotelan asal Tiongkok. Selama menjalani pernikahannya dengan bintang Meteor Garden ini, Xiaofei lebih banyak menghabiskan waktunya di daratan utama. Sementara Barbie memilih tinggal di Taiwan. Sebelum memutuskan bercerai, keduanya padahal diketahui baru merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 di bulan Maret lalu. 
Ini ternyata menjadi perayaan yang terakhir bagi mereka, setelah sebelumnya memang sudah santer diisukan mengalami keretakkan rumah tangga. 

Drama Zhang Lan yang membela putranya di hadapan publik ini, bukannya mendapat simpati, malah cibiran dan nyinyiran dari netizen. 
 “Dua orang dewasa berusia 40 tahunan sudah sepakat untuk bercerai. Kenapa si ibu mertua harus menggelar siaran langsung hanya untuk mengasihani putranya?” tulis seorang netizen, dokter Tan Che-Kim melalui akun Facebook pribadinya.
“Apa berarti putri dari keluarga satunya tidak kasihan? Di mata seorang ibu, pasti hanya ada putranya yang baik, yang jadi korban dan dibully oleh orang lain,” sambung dokter Tan Che-Kim.
Postingan Facebook dokter asal Taiwan tersebut dilaporkan menerima ribuan like serta ratusan komentar dari netizen yang setuju
Salah seorang netizen bahkan sampai berani berkomentar bahwa dengan terlalu ikut campurnya Zhang Lan. Jadi rasanya cukup tepat Barbie mengambil keputusan bercerai dari suaminya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore