Barbie Hsu Cerai, Suami Sudah Lama Centil Suka Menggoda Wanita dan Mabuk-Mabukan

Vallesca Souisa Jumat, 26 November 2021 11:00:10
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan ini, bintang Meteor Garden, Barbie Hsu  ramai dibicarakan karena mengumumkan kabar mengejutkan. Barbie memutuskan bercerai dari suaminya, pebisnis Cina Wang Xiaofei setelah 10 tahun menikah. Pengumam ini dibuat Barbie pada Senin (22/11) lalu. Apa penyebab perceraian ini menjadi perhatian warganet.

Konon kabarnya, Wang Xiaofei telah menjalin hubungan baru dengan wanita lain selama 6 bulan, sebelum Barbie akhirnya mengajukan perceraian. Barbie dan Xiaofei telah dikaruniai 2 anak, dan mereka secara resmi mengumumkan perceraian, setelah beberapa bulan lalu bergulir banyak spekulasi tentang keretakkan rumah tangga mereka.

Sejak bulan Juni lalu, Xiaofei telah dituding mengencani wanita lebih muda dan kaya. Hal ini sempat menjadi pemberitaan dalam salah satu program Taiwan, Ariel On Show. Hubungan ini telah berjalan selama 6 bulan. Paparazi telah menguntit wanita selingkuhan Xiaofei ini, tetap tak kunjung sukses mengambil gambar wanita misterius ini, karena ia tinggal di lingkungan yang eksklusif dengan penjagaan ketat.

Agak ironis, mengingat Barbie dan Xiaofei baru merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 pada Maret lalu. Entah apa yang ada di benark Barbie dan sebenarnya apa yang dialami Barbie dalam rumah tangganya. Sejauh apa ia memendam, tapi itu memang menjadi perayaan pernikahan terakhirnya. 

Kalau ditelusuri kembali, ternyata desas desus sang suami tak setia, memang sudah ada jauh sebelum keputusan cerai ini diumumkan. Pada April lalu, hanya sebulan setelah perayaan pernikahan mereka yang ke-10, Wang Xiaofei ramai jadi bahan gunjingan di jagat maya karena sebuah video TikTok viral menampilkan Xiaofei dalam keadaan mabuk-mabukan dan tengah berasyik masyuk menggoda wanita cantik. 

Di sana terlihat bagaimana Xiaofei berusaha menggoda wanita. Gayanya centil dan tampak berada dibawah pengaruh alkohol. Bahkan, menurut laporan, Xiaofei mengeluarkan kata-kata vulgar. Salah satu teman Xiaofei malah menyiratkan kalau Xiaofei mengenal wanita cantik tersebut. Namun, hal ini langsung ditepis, kalau dia tidak mengenalnya. Netizen gemas melihat tayangan yang disiarkan langsung lewat TikTok tersebut. 

“Ini benar-benar merusak kesanku tentang Xiaofei, betapa rendahnya dia,” tulis seorang netizen. Beberapa netizen mempertanyakan bagaimana Xiaofei memperlakukan istrinya sendiri di rumah? Karena dalam siaran langsung tersebut, Xiaofei terlihat agak kasar, dan seperti kurang menghargai wanita. Melihat dirinya ramai dibicarakan di dunia maya, Xiaofei langsung membuat klarifikasi dan permintaan maaf melalui pernyataan tertulis. 

“Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi semalam. Mungkin aku sudah terlalu lama berada di karantina dan membiarkan diriku pergi untuk minum. Itu hanya seorang wanita yang aku temui selama siaran langsung acak, aku belum pernah melihatnya sebelumnya dan kami tidak mengenal satu sama lain,” tulis Xiaofei di Weibo. Barbie Hsu sendiri tak mengluarkan komentar apapun atas insiden ini. 

Siapa sangka, selang beberapa bulan, yakni di bulan November ini, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore