Selingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu Lebih Muda dan Kaya Raya, Siapakah Dia?

Vallesca Souisa Sabtu, 27 November 2021 15:00:23
Aktris Meteor Garden, Barbie Hsu resmi mengumumkan telah bercerai dari Wang Xiaofei, pada 22 November lalu. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Meteor Garden, Barbie Hsu resmi mengumumkan telah bercerai dari Wang Xiaofei, pada 22 November lalu. Barbie diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai sejak Juni silam. Tapi belum lama pengumuman cerai itu dibuat, mantan suaminya Wang Xiaofei sudah memiliki gandengan baru. Dalam program Ariel On Show diberitakan kalau Wang Xiaofei pebisnis kaya Cina ini sesungguhnya malah sudah mengencani wanita tersebut sejak enam bulan lalu. Diduga, Xiaofei selingkuh dengan wanita ini.

Dalam program yang sama disebut bahwa diduga wanita ini berusia lebih muda dari Barbie Hsu, dan bukan orang sembarangan. Wanita misterius ini disinyalir seorang pengusaha besar juga, dan berasal dari keluarga kaya raya. Meski isu perselingkuhan ini sudah terendus sejak berbulan-bulan lalu, wartawan kesulitan menjangkau dan membuka identitas wanita tersebut. Saking begitu eksklusif-nya kehidupan wanita kaya ini. Kabarnya, ia tinggal di perumahan eksklusif dengan pengamanan superketat. Ke mana-mana ia juga dalam penjaan bodyguard.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Instagram)
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Instagram)

Isu yang bergulir, wanita ini lebih muda 5 tahun dari Barbie, keluarganya memiliki beberapa usaha di beberapa bidang yang berbeda di Tiongkok. Wanita ini memegang salah satu perusahaan dari bisnis keluarga yang besar ini. Kisah percintaan Wang Xiaofei pun tampaknya sudah sampai ke telinga Barbie Hsu. Namun Barbie memilih menghadapinya dengan tenang, tak mau terpancing suasana, dan terseret dalam kejaran media. Ia hanya menjawab isu-isu yang beredar dengan netral dan elegan.

“Aku berharap, dia menemukan pasangan yang lebih cocok untuknya.” Sementara itu, Barbie Hsu berencana untuk kembali berakting setelah absen berkarier selama hampir 9 tahun. Sejak menikah dengan Wang Xiaofei pada November 2010, dia memang memutuskan fokus mengurus keluarga.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore