Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Film Terlaris Ketujuh Sepanjang Masa Segera Dibuat Sekuel 

Indra Kurniawan Selasa, 7 Desember 2021 17:00:41
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi, Marvel mengonfirmasi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibuat sekuelnya. Kursi penulis dan sutradara diungkap Marvel kembali ditempati Destin Daniel Cretton.

Melansir Variety, Cretton saat ini sedang mengerjakan serial Marvel yang kabarnya bergenre komedi untuk Disney Plus. Cretton telah menyetujui kerja sama untuk jangka panjang dengan Marvel Studios dan Hulu's Onyx Collective. Sehingga dapat membuat acara TV untuk Marvel Studios di Disney Plus dan Onyx Collective di Hulu serta saluran lainnya berdasarkan perjanjian baru.

Shang-Chi yang memulai debut tayang 22 September 2021, sampai saat ini menjadi film terlaris di Amerika Serikat, mengumpulkan 224,5 juta Dolar AS atau setara Rp 3,2 triliun. Film ini mengukir sejarah untuk Marvel Cinematic Universe lantaran menempatkan pemeran utama dan sebagian besar pemain dari Asia. Mereka di antaranya Simu Liu, Michelle Yeoh, Awkwafina, dan Tony Leung.

Hingga saat ini, film tersebut telah mengumpulkan 431,9 juta Dolar AS atau setara Rp 6,2 triliun di box office global, menjadikannya film terlaris ketujuh sepanjang masa setelah Avengers: Endgame, Avatar, Titanic, Star Wars: The Force Awekens, Avengers: Infinity War, dan Jurassic World. 

“Destin adalah kolaborator luar biasa yang membawa perspektif dan keterampilan unik ke 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.' Kami memiliki waktu yang fantastis bekerja bersama dalam film dan dia memiliki begitu banyak ide menarik untuk cerita untuk dibawa ke kehidupan di Disney Plus," jelas presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Variety.

"Jadi kami sangat senang untuk memperluas hubungan kami dengannya dan tidak sabar untuk memulai," lanjutnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore