Dituding Perusak Rumah Tangga Wang Leehom, Begini Pembelaan Vivian Hsu

Binsar Hutapea Senin, 20 Desember 2021 18:00:59
Vivian Hsu. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Wang Leehom, Lee Jinglei, bikin heboh setelah membuat postingan pedas yang menuduh sang penyanyi selingkuh dengan banyak wanita. Salah satu wanita selingkuhan Leehom disebut Lee Jinglei sebagai ibu seorang anak. Hal itu kemudian membuat banyak netizen curiga bahwa penyanyi dan aktris Vivian Hsu adalah salah satu selingkuhan Leehom.

Karena terus diserang netizen dan media, Vivian akhirnya membuat klarifikasi di halaman Instagramnya. Dalam pernyataannya, ia membantah klaim bahwa tetangganya melihat Leehom mengunjungi apartemennya di tengah malam. Vivian menulis, “Hari ini dilaporkan bahwa seorang tetangga berbicara kepada media. Saya pikir tetangga itu salah, jadi saya ingin menjelaskannya kepada semua orang.”

Vivian melanjutkan, “Tahun ini, Wang Leehom menghadiri dua pertemuan keluarga saya. Salah satunya adalah teh sore (dengan sekelompok teman). Pertemuan lain adalah setelah makan malam (suami saya menjamu dan mengundang teman-teman). Saya berbagi foto pertemuan di media sosial dan kami selalu bersama sekelompok teman. Tidak ada pertemuan pribadi! Saya tinggal bersama keluarga saya. Keluarga saya selalu menikmati suasana yang hidup sehingga tidak perlu berspekulasi. Saya mengklarifikasi sekarang untuk menghentikan asosiasi yang tidak perlu.”

Vivian kemudian berbagi soal perasaannya terseret ke dalam skandal. “Masalah pernikahan Leehom telah sangat mempengaruhi saya. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun pada suami saya. Saya berbicara karena saya juga memiliki keluarga, anak, teman, mitra, dan pekerjaan. Semua orang di sekitar saya menderita stres dan terluka akibat kejadian ini. Kejadian ini mempengaruhi mereka yang tidak bersalah jadi saya harap rumor itu akan berhenti. Saya juga berharap Wang Leehom bisa keluar dan menyelesaikan ini. Jangan biarkan urusan pribadimu menyakiti teman-temanmu," terangnya seperti dilansir Jaynestar.com.

Mengakhiri pernyataannya, Vivian mengungkapkan bahwa dia dan labelnya bernaung telah meminta firma hukum untuk mengumpulkan bukti dan melindungi segala haknya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore