Jackie Chan Marah pada Aktor Muda Zaman Sekarang : Mereka Tak Mau Berkeringat

Binsar Hutapea Jumat, 7 Januari 2022 01:00:41
Jackie Chan (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah wawancara, Jackie Chan itu menuding ada sejumlah aktor muda tidak profesional dan tidak berdedikasi dalam pekerjaannya.

“Saya tidak akan mengatakan siapa mereka, tapi mereka tidak ingin berkeringat, tidak bisa melakukan aksi sling, dan tidak bisa melakukan hal-hal berbahaya,” kata aktor 67 tahun itu, seperti diungkap laman 8days.com. “Mereka ingin memperlihatkan aksi yang terlihat bagus, namun mereka tidak mau untuk mendapatkan kesulitan.”

Jackie Chan melanjutkan dengan mengatakan bahwa beberapa aktor muda ini sering kali "yang terakhir tiba dan yang pertama pergi" di lokasi syuting. Ia pun meminta mereka untuk bertanya pada diri sendiri apakah mereka trlah bersikap adil kepada pekerja lain di lokasi syuting. Menurutnya, terlalu banyak orang yang memanjakan para aktor muda ini dan membiarkan mereka “hidup terlalu bahagia”.

Jackie Chan (dok.IST)
Jackie Chan (dok.IST)

Sang superstar kemudian mendesak para aktor muda ini untuk menghormati staf di belakang layar, seperti kru pencahayaan dan kamera, dan tidak mengatakan bahwa mereka akan pergi begitu mereka tiba. Jackie mengatakan bahwa mendengar tentang hal-hal ini membuatnya marah.

Potongan wawancara Jackie mengenai para aktor muda tersebut menarik reaksi beragam dari netizen. Beberapa setuju dengan Jackie sementara yang lain mengecamnya. Ada yang mengatakan dia tidak berhak menyerang para bintang muda seperti itu mengingat sejarah pribadinya yang bergejolak, seperti perselingkuhannya yang melahirkan anak haram, serta tuduhan narkoba putranya Jaycee Chan.

Di sisi lain, banyak netizen mulai berspekulasi tentang siapa yang dibicarakan Jackie. Seseorang menunjukkan bahwa hanya ada tiga seleb pria dengan banyak pengikut di media sosial yang pernah bekerja sama dengan Jackie Chan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore