Sering Ditipu Wanita, Jackie Chan Sempat Tak Percaya pada Istrinya

Binsar Hutapea | 7 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Jackie Chan beristrikan Joan Lin. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Jaycee Chan. Pernikahan Jackie dan Joan sempat dilanda skandal perselingkuhan, tapi hal itu justru makin membuat hubungan mereka menjadi lebih dekat.

Setelah menikah bahkan punya anak dengan Joan, Jackie sering digosipkan menjalani hubungan dengan banyak aktris. Salah satu yang paling menghebohkan adalah saat Jackie selingkuh dengan Elaine Ng pada 1999. Adapun perselingkuhan itu menghasilkan seorang anak perempuan yang hingga kini tak pernah dianggap keberadaannya oleh Jackie.

Ironisnya, perselingkuhan Jackie dengan aktris, Elaine Ng, yang membuatnya lebih dekat dengan istri dan putranya. 

Setelah skandal itu, Jackie terbang ke Amerika Serikat siap untuk menandatangani surat cerai dengan Joan Lin. Tapi Joan dan Jackie bisa menyelesaikan masalah mereka, di mana pernikahan mereka berubah menjadi lebih baik. 

Joan bahkan berhasil mendapatkan kepercayaan Jackie setelah skandalnya dengan Elaine Ng. Dalam sebuah wawancara Joan berkata, “Dia (Jackie Chan) bilang aku terlalu baik. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah memperlakukan saya dengan baik selama ini. Dia selalu waspada dan tidak percaya padaku. Selalu tertipu oleh wanita di masa lalu, dia mengatakan bahwa dia kurang percaya pada wanita. Dia pikir aku adalah tipe wanita yang sama yang tidak bisa dipercaya. Tidak sampai skandal yang membuatnya sadar siapa yang memperlakukannya dengan baik,” ujar Joan.

Sampai kini, hubungan Jackie dan Joan Lin tetap harmonis dan relatif sepi dari gosip miring.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait