Sempat Langsing, Sammo Hung yang Baru Saja Ultah ke-70 Terlihat Gemuk Lagi

Binsar Hutapea Selasa, 11 Januari 2022 01:00:34
Sammo Hung genap berusia 70 tahun pada Jumat (7/1). (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Hong Kong Sammo Hung genap berusia 70 tahun pada Jumat (7/1). Dalam foto yang diposting di media sosial baru-baru ini oleh putra sulungnya, Timmy Hung, aktor legendaris tersebut terlihat sehat, walau makin gemuk.

Dalam unggahannya, Timmy memposting tiga foto. Salah satunya adalah foto tiga generasi yang memperlihatkan Sammo, Timmy, dan cucunya yang berusia delapan dan enam tahun. Di foto lain, tampak Sammo berfoto bareng kedua cucunya. Yang ketiga adalah foto lama Sammo bersama Timmy dan adiknya Jimmy, yang sekarang menjadi penyanyi. Diketahui, Sammo juga mempunyai putra dan putri yang berusia lebih muda.

Dalam unggahannya, Timmy memberikan cqption: "Selamat ulang tahun, ayah. Semoga ayah sehat dan bahagia setiap hari."

Sammo Hung sempat mengejutkan penggemar pada Mei 2020 ketika ia tampak kehilangan banyak berat badan dalam foto yang dibagikan di media sosial oleh penyanyi Hong Kong Alan Tam. Aktor sekaligus koreografer stunt itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada November 2020 bahwa ia telah melakukan diet.

Pada akhir November tahun lalu, ia kembali syuting film seni bela diri setelah sempat melakukan operasi lutut. Adapun film tersebut berjudul Kowloon Walled City, yang juga dibintangi aktor Louis Koo dan Richie Jen. Meskipun terlihat menggunakan bantuan tongkat di lokasi syuting, Hung tidak masalah syuting adegan aksi dalam film tersebut.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore