Selingkuh Sampai Punya Anak, Jackie Chan Terkejut Joan Lin Tak Menceraikannya

Binsar Hutapea Senin, 17 Januari 2022 10:30:59
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan bikin heboh dunia hiburan ketika perselingkuhannya dengan model dan aktris Elaine Ng terkuak pada 1999. Adapun perselingkuhan tersebut menghasilkan seorang anak perempuan bernama Etta Ng. Sampai sekarang, Jackie tak pernah mengakui keberadaan anak tersebut.

Dalam buku Never Grow Up yang rilis pada 2018 lalu, Jackie mengungkap momen ketika menghubungi istrinya utuk menjelaskan soal perselingkuhannya dengan Elaine.

"Laporan berita (perselingkuhan) itu kemudian meledak. Saya ingin menelepon (Lin) tetapi saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Tak mungkin saya bisa menjelaskan kepadanya. Itu bukan kesalahan yang bisa diperbaiki dengan mengatakan, 'Maaf',” kenangnya dalam buku itu.

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)

Jackie sendiri sempat mengira Joan bakal menceraikannya. Tetapi ketika menelepon sang istri dari lokasi syuting, Jackie terkejut dengan sikap Joan yang begitu tenang. Joan bahkan tidak meminta penjelasan apa pun mengenai perselingkuhan sang suami.

“Saya tidak ingin kamu menyakitinya (Elaine), dan saya tidak ingin dia menyakiti (keluarga) kita. Jika Anda membutuhkan saya atau putra kita untuk muncul dan berdiri di sisi Anda (di hadapan media), kami akan melakukannya. Saya tahu kamu pasti merasa tidak enak sekarang. Jangan khawatirkan saya, saya baik-baik saja. Urus saja semuanya,” kata Joan kepada Jackie kala itu. 

Mendengar ucapan tulus sang istri, Jackie mulai menangis dan mengutuk dirinya sendiri. "Kamu benar-benar bajingan. "Selama bertahun-tahun, kamu sangat berhati-hati untuk menutup diri darinya (Joan), dan dia benar-benar terbuka denganmu," batinya.

“Saya telah berperilaku buruk, dan saya telah mengecewakannya. Saya harus mengubah keadaan ini.”

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)

Ketika Jackie kemudian pulang ke rumah, diadakan pertemuan keluarga. Di momen tersebut, bintang Police Story meminta meminta maaf kepada istri dan putranya, Jaycee atas kesalahannya yang tak termaafkan.

Setelah momen tersebut, Jackie dan Joan tak pernah lagi mengungkit-ungkit soal perselingkuhan tersebut. “Pertemuan singkat itu adalah satu-satunya saat kami bertiga berbicara tentang hal itu (walaupun hanya saya yang berbicara). Itu (perselingkuhan dengan Elaine) tidak pernah dibicarakan lagi,” tulis Jackie.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore