Kisah Cinta Donnie Yen dan Istri Pertamanya, Leung Zing Ci : Nikah Diam-diam, Cerai saat Hamil

Binsar Hutapea | 17 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga Donnie Yen kini menjalani kehidupan yang bahagia bersama istrinya Cecilia Wang, serta kedua anaknya, Jasmine dan James. Pernikahan Donnie dengan Cecilia adalah yang kedua. Sebelumnya ia menikah dengan Leung Zing Ci. Rumah tangga keduanya berlangsung singkat saja.

Donnie bertemu Zing Ci pada tahun 1990. Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 1993, dan pada November 1993, Donnie membawa Zing Ci ke acara karpet merah untuk filmnya, Heroes Among Heroes, dan memperkenalkannya ke publik sebagai pacarnya. Kala itu, Donnie dengan bangga mengungkap cintanya pada Zing Ci, dan berseru bahwa dia akan menikahinya setelah mendapatkan uang yang cukup. Zing Ci juga secara terbuka memuji Donnie sebagai pacar yang polos, dapat dipercaya, dan dapat diandalkan.

Setelah tiga bulan berpacaran, Donnie dan Zing Ci menikah diam-diam di Amerika Serikat. Namun, pernikahan itu berakhir dalam waktu kurang dari setahun. Setelah bercerai, Zing Ci menyadari dirinya tengah hamil.

Dalam sebuah wawancara lama, Donnie menyatakan bahwa ketika Zing Ci hamil, ibu Donnie yang tinggal di Amerika Serikat terbang ke Hong Kong untuk merawatnya. Saat dia melahirkan, Donnie juga ada di sampingnya. Adapun putra Donnie dan Zing Ci, Jeff, lahir pada tahun 1995.

Pernikahan Donnie dengan Zing Ci mungkin sudah berakhir, tetapi kabarnya keduanya masih tetap berhubungan dekat. Bahkan Donnie pernah dilaporkan membeli rumah mewah bernilai jutaan dolar untuk Zing Ci dan Jeff.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait