Jackie Chan Blak-blakan Jijik Melihat Aktris Cantik Ini, Siapa Sih?

Redaksi | 18 Januari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, dalam sebuah video potongan wawancara, legenda seni bela diri Jackie Chan (67) mengeluh tentang sejumlah aktor muda yang disebutnya tak berdedikasi pada pekerjaannya dan tidak mau melakukan adegan aksi yang sulit. Baru-baru ini, video cuplikan dari wawancara yang sama kembali beredar secara online.

Di video tersebut, Jackie menyebut ada seorang aktris yang perilaku tidak profesionalnya membuatnya benar-benar merasa jijik. Menurut Jackie, aktris ini berperilaku seperti orang hebat dan tiba di lokasi syuting dikelilingi oleh lebih dari 8.000 orang dengan riasan. “Setelah syuting hanya dua adegan, semua orang itu akan mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja keras. Kerja keras apa? Itu sama sekali bukan kerja keras!” Jackie mengeluh.

Dia menambahkan bahwa setelah sang aktris selesai syuting adegan perkelahian, dia akan berpura-pura menarik napas sambil menceritakan betapa lelahnya dia, dan ini membuat Jackie marah. "Di beberapa adegan aksi, mereka  memiliki pemeran pengganti," kata bintang Drunken Master ini. "Dan dia mengatakan lelah meskipun tidak melakukan apa-apa?"

Sayang Jackie tak mengungkap aktris tersebut. Tapi menurut Jackie aktris tersebut sangat populer dan memiliki pengikut online yang banyak dan militan.

Meski kesal dan jijik, Jackie mengakui bahwa dia akan memuji aktris itu setiap kali mereka bertemu karena ia tidak mampu membuatnya tersinggung. Ini pastinya mengejutkan, mengingat betapa dihormati dan berpengaruhnya Jackie di dunia hiburan. Seharusnya, aktris tersebut yang takut padanya.

Netizen kemudian berspekulasi tentang siapa wanita super kuat ini, begitu kuat sehingga bahkan Jackie Chan harus berjinjit di sekitarnya. Banyak yang menduga sosok yang dimaksud Jackie adalah aktris cantik asal Tiongkok Angelababy (32) dan Jing Tian (​​33). Keduanya memang sering dikritik karena tingkahnya yang kontroversial di lokasi syuting.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait