Berat Badan Vivian Hsu Turun 9 Kg, Stres karena Gosip Selingkuh dengan Wang Leehom?

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 23:00:23
Sementara banyak orang bertambah berat badan selama pandemi, penyanyi cantik asal Taiwan Vivian Hsu malah sebaliknya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara banyak orang bertambah berat badan selama pandemi, penyanyi cantik asal Taiwan Vivian Hsu malah sebaliknya.

Dalam sebuah posting media sosial pada Minggu (16/1)), wanita berusia 46 tahun itu memposting foto sepasang celana yang sudah terlalu longgar untuknya, saat bersih-bersih musim semi menjalang Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Dia menulis dalam bahasa Mandarin di unggahannya: "Sedang merapikan pakaian di lemari. Kehilangan 9kg dalam 10 bulan."

Dalam caption itu juga, Vivian Hsu mengungkap alasan penurunan berat badannya: "Kebiasaan yang baik untuk berolahraga + minum lebih banyak air + diet sehat."

Namun, sejumlah media berspekulasi penurunan berat badan Vivian bisa jadi disebabkan oleh stres karena terseret ke dalam pertengkaran perceraian penyanyi Wang Leehom dengan mantan istrinya, Lee Jinglei pada Desember lalu.

Vivian, yang saat ini berada di Singapura, sebelumnya telah mengunggah tiga postingan media sosial untuk mengklarifikasi bahwa dia bukan orang ketiga dalam pernikahan Wang. Sang suami, Sean Lee, juga menyatakan dukungan untuknya dalam sebuah surat yang dikeluarkan oleh firma hukumnya. Ada pun pasangan itu memiliki seorang putra yang kini duduk di Sekolah Dasar.

Kabar  perselingkuhan itu juga tidak menghalangi Vivian untuk mempersiapkan konsernya pada Mei mendatang di Taipei Arena. Vivian yang menjadi cameo dalam drama Netflix Taiwan "Light The Night" mengatakan di media sosial pada 11 Januari bahwa konser pada 7 Mei akan berjalan sesuai jadwal.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore