Terlalu Sering Kencani Wanita Cantik Bikin Jackie Chan Mati Rasa

Redaksi Sabtu, 22 Januari 2022 13:00:23
Terkenal dan punya wajah imut bikin Jackie Chan digilai banyak wanita. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkenal dan punya wajah imut bikin Jackie Chan digilai banyak wanita. Meski begitu, sebelum terkenal Jackie juga sudah menjadi magnet bagi wanita. Hal tersebut diungkap sang aktor laga dalam autobiografi Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older yang rilis pada 2018 lalu.

"Saya sebenarnya sangat populer di kalangan gadis-gadis sejak saya masih muda. Setelah saya menjadi stuntman, saya akan pergi ke kelab malam (mencari wanita) dengan rekan senior saya,” kata bintang Rush Hour dan Shang Hai Noon dalam buku tersebut. 

Setelah menjadi kaya dan terkenal di usia 20-an, makin banyak wanita-wanita cantik yang ingin berada di dekatnya. Karena terlalu banyak bertemu dan bahkan mengencani wanita cantik, Jackie mengaku mati rasa.

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)

“Gadis-gadis akan mendatangi saya seperti kupu-kupu. Sebenarnya saya sudah mati rasa setelah bertahun-tahun. Saya telah melihat terlalu banyak gadis cantik, baik gadis Tiongkok atau asing," tegasnya. 

Adapun Jackie Chan beristrikan Joan Lin, mantan aktris Taiwan. Keduanya menikah pada 1982. Sebelum menikah, Jackie pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, termasuk lawan mainnya di film. Salah satu wanita yang dikencaninya adalah biduanita Taiwan bersuara emas, Teresa Teng yang meninggal dunia pada 1995 silam Perkenalan mereka berawal dari pertemuan tak sengaja di Amerika. Segera keduanya terlibat asmara. Sayang popularitas kemudian membuat Jackie lupa daratan. Teresa yang merasa kehilangan perhatian Jackie, memutuskan berpisah. Perpisahan yang menyakitkan ini justru membuat Jackie bertemu Joan Lin.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore