Tahun Baru Imlek, Donnie Yen Pamer Jurus Macan

Binsar Hutapea Selasa, 1 Pebruari 2022 18:00:14
Donnie Yen

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka yang beretnis Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek pada Selasa(1/2)  ini. Selain berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, Tahun Baru Imlek juga merupakan momen untuk saling mendoakan dengan pesan ucapan selamat Imlek.

Lewat akun Instagramnya, bintang laga Hong Kong Donnie Yen juga mengucapkan Imlek kepada pengikutnya. Dalam postingan hari ini, Donnie memposting video pendek bersama istrinya Cissy Wang. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak mengenakan busana tradisional Tionghoa dan memegang angpau.  "Happy Chinese New Year! Wishing everyone health and happiness! (Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan kebahagiaan," tulis Donnie Yen di bagian caption.

Dua hari sebelumnya, Donnie Yen juga sempat membuat postingan terkait Imlek. Dalam video unggahannya, tampak Donnie Yen memperagakan gerakan kungfu jurus macan di sebuah tempat gym. Hal itu dilakukan karena dalam kalender Tionghoa, tahun ini merupakan tahun macan. 

Di bagian caption, bintang utama 4 film Ip Man ini kemudian menyampaikan ucapan selamat Imlek.  "Wishing everyone a strong healthy year of the Tiger!! (Semoga semua orang mendapat tahun macan yang sehat dan kuat)," tulisnya sembari menambahkan emotikon macan dan men-tag akun Istrinya, @sweetcil.

Merespons postingan ini, netizen ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk Donnie Yen.

"Selamat Tahun Harimau untuk idola saya! Semoga Anda dan keluarga Anda diberkati dan bahagia!!!" tulis netizen.

"Selamat Tahun Baru Donnie tampan, saya mendoakan yang terbaik untukmu dan keluarga. Tetaplah sehat," komentar yang lain.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore