Jerry Yan dan Vanesse Wu Reuni, Bahas soal Iri Hati dan Kecemburuan di F4

Binsar Hutapea | 10 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel F4, Jerry Yan (45) dan Vaness Wu (43) reuni di acara variety show Tiongkok, Welcome Back to Sound. Sebelumnya, F4 dijadwalkan comback di acara Jiangsu TV 1001 Night Festival pada 2020 lalu. Namun, saat itu hanya Vaness Wu yang hadir. Tiga personel lainnya entah ke mana.

Dalam reuni tersebut, Jerry dan Vaness Vanness Wu membahas banyak hal tentang F4. Vaness mengakui bahwa ada banyak emosi negatif di antara semua anggota F4, seperti iri hati, kecemburuan, dan perasaan tidak adil. “Sebenarnya, kami tidak terlalu senang (bergabung) sampai akhir,” ungkapnya seperti dilansir 8days.sg.

Ketika akhirnya F4 bubar pada tahun 2009, Vanness merasa lega dan berpikir bahwa itu memang sudah seharusnya terjadi. He Jiong, host acara Welcome Back to Sound, menyebut bahwa pengalaman mereka yang tidak menyenangkan itu muncul karena ketika itu tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana mengelola boy band Asia yang sangat sukses.

Sementara itu, Jerry memiliki pandangan yang sangat positif tentang semuanya. Meski telah bubar, Jerrymengatakan bahwa jika bukan karena F4, mereka akan memiliki masa depan yang sama sekali berbeda.

Host He Jiong kemudian mengungkap cara F4 terbentuk sangat unik. Alih-alih melalui periode pelatihan bersama seperti band lain, empat orang yang tak saling kenal dengan latar belakang berbeda dikelompokkan bersama setelah kesuksesan serial Meteor Garden. "Ini adalah 'teman' yang tidak kamu pilih. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah apakah Anda ingin melanjutkan dengan grup,” ujar He Jiong.

Hal ini kemudian ditanggapi Vanness dengan hati-hati. “Jika kami merasa lebih aman dan dapat saling mempercayai dengan lebih baik saat itu, saya merasa segalanya mungkin berbeda sekarang," tuturnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait