Jagoan di Film, Ternyata Chow Yun Fat dan Andy Lau Takut Banget sama Istri

Redaksi | 27 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau kerap melakukan banyak adegan berbahaya selama puluhan tahun berkecimpung di layar lebar. Dia menghadapi semua itu tanpa rasa takut. Bicara soal rasa takut, rupanya ada satu sosok yang sangat ditakuti bintang God of Gamblers ini. Siapa sosok itu?

Dalam sebuah acara jumpa penggemar, Andy Lau mengaku sangat takut pada istrinya, Carol Chu yang asal Malaysia. "Saya tidak gampung takut, tetapi saya takut pada istri saya. Sejak menjadi suami dan setelah putri saya lahir, saya pikir saya telah menjadi seorang suami dan ayah dengan rasa rendah diri," candanya seperti dilansir situs Ifeng.

Aktor sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkan Carol sering memarahinya setiap kali melakukan sesuatu yang dapat mengganggu putri mereka satu-satunya, Hanna. "Saya akan pergi ke latihan konser saya pada pukul 6 pagi, tetapi begitu saya pulang, semuanya harus berhenti," ucap Andy Lau.

"Bahkan jika saya mencoba untuk berlatih koreografi saya, Carol akan memperingatkan saya. Jika saya mulai bernyanyi, dia akan meneriaki saya," bebernya lagi.

Satu hal lagi, Andy juga menyebut bahwa dia hanya diperbolehkan menonton televisi oleh sang istri setelah putrinya telah pergi tidur.

Andy Lau ternyata bukan satu-satunya superstar yang takut pada istrinya. Aktor Chow Yun Fat dan sutradara pemenang Oscar Ang Lee juga mengaku bahwa mereka lebih suka mengalah pada istrinya untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Chow Yun Fat juga mengaku sering melakukan pekerjaan rumah dan bahkan membuatkan kopi untuk sang istri.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait