Andy Lau Makan di Resto Enggak Bawa Uang, Untung Ada Aaron Kwok

Binsar Hutapea Senin, 28 Pebruari 2022 12:00:29
Andy Lau dan Aaron Kwok. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Hong Kong era 1980-an hingga 199-an dikuasai oleh empat nama besar. Mereka adalah Andy Lau, Leon Lai, Aaron Kwok, dan Jacky Cheung. Media menjuluki keempatnya Four Heavenly Kings atau Empat Raja Surgawi.

Di antara keempat figur tersebut, ada dua yang bersahabat baik, yaitu Andy Lau dan Aaron Kwok. Persahabatan mereka berlangsung hingga saat ini. Sebagai sahabat, mereka pun saling membantu. Misalnya, beberapa tahun yang lalu, Andy Lau makan siang di sebuah restoran.

Ketika dia hendak pulang, bintang God Of Gamblers ini menemukan bahwa dia tidak punya uang. Hal pertama yang dipikirkan Andy Lau adalah Aaron Kwok. Dia kemudian menelepon Aaron Kwok. Dia ingin meminta Aaron Kwok untuk datang untuk memberi uang, tetapi Aaron Kwok menolak. Aaron Kwok mengatakan bahwa tidak nyaman baginya untuk membawa anak-anaknya keluar rumah.

Andy Lau dan Aaron Kwok. (dok.IST)
Andy Lau dan Aaron Kwok. (dok.IST)

Tepat ketika Andy Lau ingin menelepon sahabatnya yang lain, Aaron Kwok meneleponnya dan mengatakan bahwa dia kenal dengan bos restoran tersebut, sehingga Andy Lau bisa langsung membayar tagihan atas nama Aaron Kwok. Andy pun lega, bisa pulang ke rumah dengan tenang.

Andy Lau diketahui menikah dengan Carol Chu pada 2008. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri. Sementara Aaron Kwok menikah dengan model Moka Fang pada 2017. Pasangan ini dikaruniai dua anak dari pernikahannya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore