Mengenal Lau Takshing, Adik Kesayangan Andy Lau yang Ternyata Miliuner

Binsar Hutapea Senin, 28 Pebruari 2022 23:00:23
Andy Lau dan Lau Takshing. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau merupakan anak keempat dari 6 bersaudara. Di atasnya, ada tiga kakak perempuan. Sementara di bawahnya, ada adik laki-laki dan perempuan. Di antara kelima saudarnya, Andy paling dekat dan sayang dengan adik laki-lakinya, Lau Takshing.

Keduanya disebut dekat karena punya banyak kesamaan. kepribadian mereka relatif mirip, dan sama-sama tidak suka publisitas. Kesamaan lain, keduanya berkecimpung di dunia hiburan. Bedanya, Lau Takshing berada di balik layar.

Diketahui, setelah Andy Lau mulai terkenal di dunia hiburan Hong Kong dan dunia, ia mulai menarik adiknya untuk membuat sebuah rumah produksi bersama. Di sana mereka berbagi tugas, Andy Lau memimpin dan kadang bintangi film tersebut, sementara adik laki-lakinya mengurusi pascaproduksi.

Tak hanya itu, keduanya juga mempunyai bisnis lain. Mereka tidak hanya terlibat dalam industri hiburan, tetapi juga berinvestasi di properti.

Meski punya banyak kesamaan, ada juga perbedaan antara Andy Lau dan adiknya. Yang paling mencolok adalah soal penampilan. Andy Lau dikenal senang berpenampilan necis dan rapi. Sementara, Lau Takshing berpenampilan apa adanya. Kadang malah terlihat lusuh. Tapi jangan salah, meski lusuh Lau Takshing berstatus sebagai miliarder. Kekayaannya ditaksir mencapai 100 juta dolar Hong Kong atau sekitar 183 miliar rupiah.

Lau Takshing sendiri diketahui telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki seorang putra dan seorang putri dari perkawinannya.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore