Andy Lau Tak Mau Makan Dim Sum Bila Berkunjung ke Luar Negeri, Ini Alasannya

Binsar Hutapea Selasa, 1 Maret 2022 15:30:16
Andy Lau(Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan tahun berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi dan bintang film, nama Andy Lau dikenal luas. Tak hanya di sekitaran Hong Kong atau Tiongkok, tapi juga di seluruh dunia. 

Popularitas yang tinggi tentu membuat privasinya berkurang. Ke mana-mana, ia selalu dikerubungi penggemar, entah itu untuk menyapa atau berfoto dengan bintang Internal Affairs ini. Kadang, hal tersebut sangat mengganggunya, terutama ketika ia tengah jalan bersama anggota keluarganya. 

Di luar Hong Kong, Andy Lau juga mengaku sering dikejar-kejar penggemar. Saat bepergian ke luar negeri, Andy mengaku mudah dikenali oleh penggemar internasional. Suatu kali, ketika bepergian ke luar negeri dengan ayahnya,  dia menyesal tidak bisa bepergian ke banyak tempat. 

“Setiap kali saya melihat orang Tionghoa, saya harus segera pergi karena mereka mudah mengenali saya. Ayah saya suka dim sum, dan kemungkinan bertemu orang Tionghoa jauh lebih tinggi di negara asing, di mana ruang untuk makan pribadi jarang ada," ujar Andy Lau seperti dilansir portal hiburan Jaynestars.com.

Soal urusan makan dim sum, Andy Lau mengaku lebih senang makan di Hong Kong karena privasinya bisa terjaga.

"Sedikit lebih baik memiliki dim sum di Hong Kong di mana saya bisa mendapatkan tempat yang lebih punya privasi. Ketika saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya, saya ingin memberi mereka perhatian penuh,” tutur suami Carol Chu ini.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore