Barbie Hsu Nikah Mendadak, Ibunda Darah Tinggi karena Tak Diberitahu

Binsar Hutapea Rabu, 9 Maret 2022 04:00:55
Barbie Hsu dan ibunda.

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Hsu (45) bikin publik terkejut setelah kabar pernikahannya dengan rapper Korea Selatan Koo Jun-yup (52) terkuak. Bintang Meteor Garden tersebut menikah kurang dari empat bulan setelah perceraiannya dengan pengusaha Cina Wang Xiaofei.

Rupanya pernikahan itu tidak hanya bikin terkejut khalayak tapi juga ibu kandungnya sendiri. Ketika Apple Daily Taiwan mewawancarai ibu Barbie, Huang Chunmei tentang pernikahan mendadak putrinya, dia mengakui bahwa dia bertengkar dengan Barbie pada Senin (7/3) malam tentang hal itu dan keduanya tidak berbicara satu sama lain saat ini. Huang mengatakan tekanan darahnya naik dan dia harus minum obat untuk menurunkannya. "Barbie tidak memberi tahu saya tentang itu (pernikahan) sebelumnya dan saya dirahasiakan sejak awal," tambahnya. 

Ketika ditanya apakah dia menyetujui suami baru Barbie, Huang menjawab diplonatis. "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, saya tidak tahu, itu tidak masalah bagi saya. Jangan tanya saya. Selama dia bahagia. Itu suaminya, bukan milikku." 

Selasa (8/3) ini,  Barbie Hsu dan Koo Jun-yup mengumumkan di media sosial Instagram bahwa mereka telah menikah. Pengumuman ini diposting dalam bahasa Korea dan bahasa Tiongkok. "Kami telah menikah. Kami saling mencintai lebih dari 20 tahun yang lalu dan nasib kami terikat bersama. Kami ingin melanjutkan romansa yang berharga ini."

"Ketika saya (Koo Jun-yup) mendengar berita perceraiannya, saya menemukan nomor teleponnya dari lebih dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, dia tidak mengubah nomornya dan kami terhubung kembali. Kami telah kehilangan terlalu banyak waktu dan kami tidak bisa menyia-nyiakannya lagi, jadi saya melamarnya. Barbie juga akhirnya menerima lamaran saya."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore