Barbie Hsu Menikah Lagi, Adik : Dia Sangat Beruntung Bertemu Pria Ini

Binsar Hutapea | 15 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Hsu dan DJ Koo bikin terkejut publik saat mengumumkan pernikahannya pada pekan lalu. Salah satu yang juga terkejut adalah Dee Hsu, adik kandung Barbie Hsu.

Ditanya reaksinya terhadap pernikahan sang kakak, Dee Hsu mengatakan dia tersentak ketika pertama kali mengetahuinya. "Saya seperti: 'Bagaimana ini bisa terjadi?' Tapi saya telah melihat seluruh lintasan kehidupan saudari perempuan saya sehingga saya tahu seberapa dalam cinta mereka berdua saat itu. Saya tidak akan pernah membayangkan bahwa setelah perceraiannya, seseorang yang sangat dia cintai di masa lalu akan berbalik dan mendekatinya. Hidupnya benar-benar fantastis." 

Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara ini menambahkan: "Sangat sulit bagi seorang wanita untuk menemukan orang yang dia cintai setelah perceraian pada usia saudara perempuan saya sekarang, tetapi dia sangat beruntung telah bertemu dengan pria ini. Tentu saja dia harus melakukannya (menikah)."

Dee Hsu juga berbagi informasi tentang karantina DJ Koo di Taiwan. Menurut laporan, personel duo Clon tersebut telah berada di Taiwan sejak akhir pekan lalu dan menjalani karantina selama 10 hari. Dia mengatakan, selama masa karantina, penggemar lama Clon di Taiwan telah mengirim makanan ke oppa (kakak laki-laki dalam bahasa Korea) mereka.

Setelah masa karantina selesai, DJ Koo akan bulan madu dengan bintang Meteor Garden itu di Taiwan. Setelahnya, DJ Koo akan memboyong Barbie Hsu ke Korea Selatan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait